Tanpa Kawhi Leonard, Tyronn Lue Beberkan Starter Baru L.A Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Sep 2021, 07:19 WIB
Tyronn Lue siapkan starter baru tanpa kehadiran Kawhi Leonard di dalamnya.

Tyronn Lue siapkan starter baru tanpa Kawhi Leonard. (Gambar: Dunkest)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Clippers yaitu Tyronn Lue membeberkan starting lineup terbarunya tanpa Kawhi Leonard. Sang pemain andalan masih harus menepi karena belum pulih dari cedera lutut.

Kawhi Leonard memang mengalami nasib sial ketika berlaga di babak playoff NBA musim lalu. Ia mengalami cedera ACL parsial sehingga memaksanya harus menepi dalam waktu cukup lama. Tyronn Lue sendiri memastikan bahwa Leonard tidak akan mengikuti training camp secara langsung. Leonard hanya hadir untuk memberikan sejumlah saran kepada rekan-rekan setimnya.

Ketika ditanya soal starting lineup yang baru, Lue sudah memiliki jawabannya. Ia bakal memainkan Reggie Jackson, Eric Bledsoe, Paul George, Marcus Morris, dan Ivica Zubac sejak menit awal. Ia merasa bahwa kombinasi tersebut adalah yang terbaik untuk saat ini.

"Untuk laga pramusim, kemungkinan saya bakal memainkan lima pemain itu sebagai starter. Saya akan meninjau kembali komposisi pemain itu pada training camp dan menilai bagaimana kerja mereka. Saya tidak menutup kemungkinan untuk mengganti nama pemain yang bakal saya pasang sebagai starter. Hasil pada training camp nanti juga akan mempengaruhi keputusan saya. Namun, saya memiliki dasar dari lima nama itu terlebih dahulu," ucap Lue saat diwawancara oleh media setempat.

Satu hal yang lebih penting, Lue menaruh harapan besar kepada sosok Eric Bledsoe. Ia harus bisa menggantikan peran besar yang ditinggalkan oleh Patrick Beverley.

Artikel Tag: Kawhi Leonard, tyronn lue, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tanpa-kawhi-leonard-tyronn-lue-beberkan-starter-baru-la-clippers
1306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini