Sukses di NBA, Quinn Cook Terbantu Oleh Saran Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Mei 2020, 06:15 WIB
Sukses di NBA, Quinn Cook Terbantu Oleh Saran Kevin Durant

Quinn Cook bisa bersinar di NBA karena bantuan Kevin Durant.

Berita Basket NBA : Quinn Cook merupakan salah satu pebasket yang bersinar kala membela tim Universitas Duke. Ia menghabiskan empat musim di sana dan sukses menjadi idola kampus berkat penampilannya yang impresif.

Sayang, tidak semua pemain kampus yang bersinar bisa memiliki nasib sama ketika masuk NBA. Mendeklarasikan diri untuk mengikuti NBA Draft 2015, Cook tidak terpilih sama sekali dalam hari H. Postur tubuhnya yang tergolong kecil menjadi alasan terbesar mengapa tim-tim NBA enggan menggunakan jasanya. Merasa sedih karena tidak terpilih, Cook langsung menghubungi Kevin Durant yang merupakan sahabat sejak kecil.

Durant lantas memberikan nasehat singkat kepada Cook. Meski singkat, tetapi saran tersebut benar-benar memecut Cook untuk terus bekerja keras mewujudkan impiannya. Benar saja, Cook mendapat kesempatan untuk bermain di NBA bersama Dallas Mavericks, New Orleans Pelicans, Golden State Warriors, dan kini Los Angeles Lakers.

"Kawan, anda punya talenta yang luar biasa. Jangan pernah berhenti untuk berusaha dan bekerja keras," ucap Durant kala itu. Setelah Durant memberikan nasehat, Cook benar-benar mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Ia bekerja keras di gym dan membuktikan diri layak berada di NBA.

Berkat kerja keras dan semangat pantang menyerah, Cook kini menjadi opsi yang cukup penting dalam skuat Lakers. Ia juga terkenal dengan kemampuannya yang impresif khususnya dalam melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh.

Artikel Tag: NBA, lakers, kevin durant, Quinn Cook

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini