Steve Nash Sebut Brooklyn Nets Harus Cari Identitas Tim Mereka

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Feb 2021, 06:27 WIB
Steve Nash sebut Brooklyn Nets masih belum punya jatidiri tim yang solid.

Steve Nash klaim Brooklyn Nets harus segera temukan identitas tim.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash berharap agar timnya bisa segera menemukan jatidiri dalam waktu dekat. Mereka tidak bisa terus menerus bermain sembarangan sehingga berdampak pada hasil pertandingan yang negatif.

Sebagai salah satu tim dengan kekuatan pemain yang komplet di NBA, Brooklyn Nets memang belum tampil memuaskan. Pada laga terakhir melawan Detroit Pistons saja, Nets harus tumbang dengan skor akhir 122-111. Seusai pertandingan, Nash mengeluhkan permainan timnya yang seolah tidak punya identitas. Para pemainnya harus dipecut terlebih dahulu untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Ini menyangkut harga diri masing-masing. Kami harus menentukan ke depannya mau jad tim seperti apa kami di masa mendatang. Saya kesal, karena tim kami terkadang harus tertinggal hingga 20 poin terlebih dahulu untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya," ucap Steve Nash saat diwawancara oleh media setempat.

Komentar serupa juga dilontarkan oleh Kyrie Irving selaku pemain kunci Nets. Ia menyadari bahwa permainan tim saat ini masih sangat rata-rata. Hadirnya James Harden untuk membantu tim masih kurang bisa terasa secara signifikan. Untuk bisa memenangi gelar juara, permainan tim seperti itu jelas harus dibenahi. Akan sulit untuk bisa menang melawan tim-tim besar seperti Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, dan Philadelphia 76ers dengan cara seperti itu. Apalagi babak playoff menerapkan sistem best of seven yang menuntut konsistensi tinggi.

Artikel Tag: Steve Nash, brooklyn nets, NBA

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini