Steve Nash Langsung Targetkan Gelar Juara di Musim Perdananya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Okt 2020, 11:18 WIB
Gelar juara NBA jadi target utama Steve Nash bersama Brooklyn Nets.

Steve Nash yakin bisa membawa Brooklyn Nets jadi juara NBA musim depan.

Berita Basket : Steve Nash akan menjalani musim perdananya sebagai pelatih kepala Brooklyn Nets pada tahun 2021 mendatang. Meski baru tahun pertama menjadi pelatih kepala di NBA, tetapi Nash yakin bisa membawa Nets ke tangga juara.

Keputusan Brooklyn Nets dalam merekrut Nash sebagai pelatih baru memang sempat dipertanyakan banyak orang. Nash memang terkenal sebagai sosok yang cerdas dan hebat ketika masih aktif jadi pemain. Namun, ia masih minim pengalaman untuk menjadi pelatih kepala sebuah tim. Apalagi, tim yang dibela juga dipenuhi oleh nama-nama besar seperti Kyrie Irving, Kevin Durant, hingga DeAndre Jordan.

Nama-nama besar tersebut jelas memiliki ego yang tinggi sehingga harus dikontrol dengan baik oleh Nash. Sebab jika tidak, itu semua bakal menjadi boomerang baginya. Walaupun tugas yang diemban sudah berat, tetapi Nash yakin bisa mengatasi semua itu dengan baik. Nash bahkan menargetkan gelar juara pada perjalanannya di tahun depan.

"Kami bermain untuk menjadi juara. Saya tidak mengatakan bahwa apa pun hasil di bawah juara NBA tidak sukses. Tetapi keberuntungan adalah bagian tak terpisahkan dari memenangkan gelar juara tersebut. Kami akan berjuang mendapatkan gelar itu, dan kami membangun tim untuk mencapai target tersebut," ucap Nash saat diwawancara oleh media setempat.

Satu hal yang ia bakal kerjakan saat ini adalah mengatur chemistry tim agar rekat. Sebab, kemampuan individu yang bagus tidak akan berarti apa-apa tanpa chemistry yang baik dari masing-masing pemain.

Artikel Tag: Steve Nash, brooklyn nets, NBA

717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini