Steve Nash Enggan Main-Main Dengan Cedera James Harden

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Apr 2021, 23:17 WIB
Steve Nash akan mainkan James Harden kembali jika sudah pulih seratus persen.

Steve Nash akan berhati-hati tangani cedera James Harden. (Gambar: EssentiallySports)

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash akan sangat berhati-hati soal menangani cedera dari James Harden. Ia tidak akan memaksa Harden bermain sebelum benar-benar pulih total dari cedera hamstringnya.

James Harden memang menderita cedera hamstring pada pertandingan pekan lalu. Total, Harden kini sudah absen dalam dua pertandingan dan mulai menarik perhatian media soal kondisinya. Banyak pihak bertanya-tanya apakah cedera Harden tersebut parah atau tidak. Seolah tidak mau mengecewakan fans Brooklyn Nets, Nash akhirnya memberi klarifikasi.

Ia menjelaskan bahwa Harden hanyalah mengalami cedera hamstring biasa. Akan tetapi, fokus utama Nash adalah menjaga kesehatan jangka panjang dari pemain yang khas dengan brewoknya itu. Memainkan Harden di kondisi yang belum fit beresiko membuat cederanya makin parah. Harden sendiri merupakan pemain kunci yang harus fit ketika Nets menembus babak playoff nantinya.

"Saya dapat mengatakan kepada kalian semua bahwa saya mengistirahatkan Harden untuk langkah pencegahan. Jika kami bermain di babak playoff, saya yakin dia akan bermain dan membantu kami. Namun mengingat ini hanya musim reguler, maka kami akan memastikan dia sembuh dan mendapat waktu istirahat yang cukup. Saya pribadi berharap Harden dapat segera pulih dan kembali bermain. Namun jika waktu yang dibutuhkan cukup lama, maka saya juga akan bersabar menantinya," imbuh pria asal Kanada itu.

Artikel Tag: Steve Nash, James Harden, brooklyn nets

1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini