Steve Nash Dicibir, Kevin Durant Pasang Badan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Apr 2022, 06:56 WIB
Kevin Durant puji Steve Nash yang bisa hadapi banyak masalah dalam skuat Brooklyn Nets.

Kevin Durant beri pembelaan kepada Steve Nash yang dicibir publik. (Gambar: NetsDaily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant memberi pembelaan kepada Steve Nash yang dicibir karena gagal membawa timnya untuk melangkah jauh di babak playoff. Durant merasa bahwa hasil akhir itu tidak bisa dijadikan patokan bahwa Nash bekerja dengan buruk.

Sebagaimana diketahui, perjalanan Brooklyn Nets di musim 2021-2022 kali ini harus berakhir lebih cepat di tangan Boston Celtics. Tim asal New York tersebut harus tumbang dengan agregat 0-4 dari Boston Celtics yang tampil luar biasa di ronde pertama babak playoff. Setelah tereliminasi, banyak orang menyalahkan Steve Nash selaku pelatih kepala. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa Nash harus diganti karena belum bisa menangani Durant dan kawan-kawan.

Menanggapi rumor tersebut, Durant marah dan memberi pembelaan kepada pelatihnya. Ia merasa bahwa kiprah Nash tidak bisa dinilai hanya dari hasil akhir di musim ini saja.

"Ayolah kawan, itu sama sekali tidak adil. Steve menangani situasi yang benar-benar rumit serta kompleks dalam dua tahun belakangan. Dia harus berhadapan dengan sejumlah masalah seperti pertukaran pemain, COVID-19, cedera dan masih banyak lagi," ucap Durant.

"Saya pribadi merasa bangga kepadanya karena dia bisa tetap fokus meskipun dihantam oleh banyak masalah. Kini, kami hanya perlu terus belajar dan membenahi kekurangan kami selama musim panas nanti," tukas pemain yang khas dengan julukan Durantula tersebut.

Artikel Tag: Steve Nash, kevin durant, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-nash-dicibir-kevin-durant-pasang-badan
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini