Steve Kerr Nilai LeBron James Makin Matang Bersama L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Okt 2020, 16:52 WIB
Steve Kerr menilai LeBron James makin garang ketika membela Los Angeles Lakers.

LeBron James dinilai Steve Kerr lebih matang bersama Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr memberi penilaiannya terhadap sosok LeBron James saat ini. Bagi Kerr, LeBron memiliki permainan yang semakin matang meski usianya juga sudah semakin senja.

LeBron sendiri merupakan salah satu pemain bintang yang usianya sudah menginjak angka 35 tahun. Pada usia setua itu, tidak sedikit pemain bisa menjaga konsistensi permainan mereka di level tertinggi. Namun, usia rupanya bukan kendala bagi LeBron untuk bisa menunjukkan performa terbaik di lapangan. Pada musim ini saja, LeBron mampu menjadi runner-up dalam perburuan MVP dan sukses menghantarkan Los Angeles Lakers menuju babak final NBA.

Dengan segala kehebatannya itu, Steve Kerr juga memberikan pujian kepadanya. Kerr bahkan menilai apabila LeBron memiliki performa yang jauh lebih matang ketika masa-masa primanya ketika masih membela Miami Heat.

"LeBron James jauh lebih baik sekarang daripada enam tahun lalu, ketika dia bermain di Miami. Saya melihat transformasi ofensif dan kepercayaan diri dalam menembak. Itu yang tidak dia dapatkan di Maimi," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

LeBron kini juga berpotensi menambah satu gelar ke museum pribadinya bersama L.A Lakers. Saat ini, Lakers sudah unggul 2-0 dari Heat di babak final dan butuh dua kemenangan lagi untuk benar-benar jadi kampiun. Apabila Lakers jadi juara, jelas pamor LeBron sebagai pemain terhebat sepanjang masa akan meningkat pesat.

Artikel Tag: Steve Kerr, LeBron james, NBA

979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini