Steve Kerr Marah Besar Setelah Warriors Dipermalukan Magic

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Mar 2022, 22:13 WIB
Steve Kerr kritik pedas permainan Warriors saat tumbang dari Magic.

Steve Kerr kecewa berat melihat performa buruk Warriors saat kalah dari Magic. (Gambar: Heavy.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr marah besar ketika timnya dipermalukan oleh Orlando Magic, Selasa (22/3) waktu setempat. Warriors yang tampil buruk harus tumbang dengan skor akhir 90-94.

Pada pertandingan tersebut, Golden State Warriors sejatinya sudah unggul sejauh 14 poin pada kuarter empat. Namun sayang, keunggulan tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik dan Warriors membiarkan Orlando Magic untuk bangkit. Warriors mau tidak mau menelan kekalahan pahit dari salah satu tim dengan rekor terburuk di NBA. Berbicara soal kekalahan itu, Steve Kerr mengatakan bahwa anak asuhnya lengah di kuarter terakhir. Beberapa kesalahan yang tidak perlu begitu merugikan Warriors di momen krusial.

“Kami harus menjaga bola dengan lebih baik lagi. Kami tidak boleh melakukan screen yang illegal. Kami beberapa kali melakukan illegal screen yang membuat momentum jatuh ke tangan lawan. Ini bagi saya hanyalah kesalahan mental. Para pemain harus tampil dengan lebih semangat dan disiplin lagi,” ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Kerr berharap agar kesalahan seperti ini tidak terulang lagi. Mengingat babak playoff sudah semakin dekat di depan mata, tentunya Warriors harus membenahi beberapa kelemahan mereka yang sepele. Sebab, kelemahan itu pasti nantinya bakal diincar oleh lawan-lawan yang menghadang mereka di babak playoff. Kerr secara pribadi juga ingin melihat Warriors kembali berjaya.

Artikel Tag: Steve Kerr, golden state warriors, orlando magic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-marah-besar-setelah-warriors-dipermalukan-magic
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini