Sixers Berbalik Unggul Usai Pecundangi Hawks di Game 3

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 12 Jun 2021, 12:12 WIB
Center andalan Sixers, Joel Embiid (21) saat melawan Atlanta Hawks. (Images: Getty)

Center andalan Philadelphia 76ers, Joel Embiid (21) saat melawan Atlanta Hawks. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Philadelphia 76ers berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1. Hal itu setelah Sixers mampu mengalahkan Atlanta Hawks dengan skor 127-111 di Game 3 semifinal WIlayah Timur.

Dalam pertandingan yang berlangsung di State Farm Arena, Minggu (12/6) siang WIB, Joel Embiid menjadi bintang kemenangan Sixers. Dia menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 27 poin, sembilan rebounds, dan delapan assists.

Tapi, Embiid tidak bekerja sendirian. Dia dibantu Tobias Harris yang selesai dengan 22 poin, Ben Simmons finis denga 18 poin, sedangkan Furkan Korkmaz menambah dengan torehan 14 poin.

Dari kubu Hawks, Trae Young menjadi pencetak angka terbanyak tim tuan rumah dengan torehan 28 poin. John Collins menambahkan 23 poin dan Bogdan Bogdanovic 19 poin, sedangkan Danilo Gallinari membukukan 17 poin, dan Clint Capela mencetak rebound tertinggi dalam laga ini dengan 16 rebound.

Hawks sempat unggul lima poin pada paruh pertama. Tapi, Philadelphia merangsek sejak awal kuarter ketiga dengan memasukkan delapan lemparan pertama untuk balik memimpin 80-62. Philadelphia terus menambah keunggulan hingga selisih menjadi 22 poin.

Tapi, Hawks mencoba untuk bangkit dengan mencetak 13 dari 17 poin berikutnya dalam laga ini untuk memangkas defisit menjadi 110-97 dalam 5 menit 13 detik terakhir. Namun, hingga pertandingan berakhir tim tuan rumah tidak mampu mengejar ketinggalan.

Dengan hasil itu, Philadelphia pun berbalik unggul 2-1 dalam seri best-of-seven ini. Selanjutnya, Hawks kembali akan menjadi tuan rumah dalam laga ini.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sixers-berbalik-unggul-usai-pecundangi-hawks-di-game-3
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini