Shaquille O'Neal Dikalahkan Sang Anak

Penulis: Dhimas
Rabu 23 Sep 2015, 15:48 WIB
Shaquille O'Neal Dikalahkan Sang Anak

Shareef O'Neal mempunyai tinggi 203 cm

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Buah memang tak akan jatuh jauh dari pohonnya. Begitu juga dengan salah satu anak mantan pebasket Shaquille O’neal yang berhasil mendapatkan tawaran beasiswa kuliah dari USC.

Meskipun usianya yang masih belia, Shareef O’Neal (16) sudah memiliki skill bermain yang luar biasa dan lebih baik dari ayahnya. Hal ini nampak dari video atau rekaman ketika bermain di turnamen di Houston yang telah diunggah di youtube pada Mei lalu.

Dalam video tersebut Shareef dianggap bisa menjadi seperti Anthony Davis (New Orleans Pelicans) di kemudian hari. Ia bisa menembak, mengumpan, blok, rebound, dan melakukan dunk. Ketika bermain one on one dengan sang ayah, Shaq pun sudah berhasil dikalahkan.

"Ayah sudah berhasil saya kalahkan. Sekarang saya mengincar bisa satu lawan satu melawan LeBron James," ungkap Shareef seperti dilansir JUARA.

 Jika tidak ada pemberitaan bahwa Shareef adalah anak Shaq, khalayak umum tak akan sadar bahwa ia anak peraih empat cincin juara NBA dan calon Hall of Fame.

"Sejak kecil saya sudah berlatih bola basket. Saya memang berlatih menembak lebih intens. Tembakan bebas saya juga bagus," ucap Shareef. Bandingkan denganfree throw Shaq yang hanya 52,7% sepanjang karier di NBA.

Shareef adalah anak sulung Shaq dengan Shaunie Nelson. Anak Shaq dengan Shaunie ada empat yakni Shareef, Amirah, Shaqir, dan Me'arah. Shaunie menggugat cerai pada November 2009.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/shaquille-oneal-dikalahkan-sang-anak
5343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini