Shake Milton Didatangkan Knicks untuk Gantikan Brunson

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 09:48 WIB
Shake Milton Didatangkan Knicks untuk Gantikan Brunson

Shake Milton Didatangkan Knicks untuk Gantikan Brunson

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: New York Knicks pada hari Selasa mengumumkan penandatanganan guard veteran Shake Milton setelah ia menerima pembelian dari Detroit Pistons.

Shake Milton memulai musim ini dengan Minnesota Timberwolves sebelum diperdagangkan menjelang batas waktu ke Detroit, di mana setelah bermain empat pertandingan di Detroit kontraknya dibeli, menjadikannya agen bebas untuk menandatangani kontrak dengan tim mana pun.

Waktu penandatanganan Milton bisa dibilang sempurna untuk tim Knicks yang akhir-akhir ini dilanda cedera. Selain sudah kehilangan Julius Randle dan OG Anunoby selama beberapa minggu terakhir, Jalen Brunson juga mengalami cedera lutut yang menurut Knicks kurang dari satu menit setelah pertandingan New York melawan Cleveland Cavaliers pada hari Minggu.

Tom Thibodeau mengatakan hasil tes pada lutut Brunson negatif, dan berdasarkan laporan cedera terbaru, dia terdaftar sebagai pemain yang dipertanyakan untuk pertandingan Selasa malam Knicks melawan Atlanta Hawks. Jika Brunson absen pada Selasa malam, dan jika dia juga perlu absen satu atau dua pertandingan lagi, Milton memberi Knicks asuransi sementara penjaga All-Star mereka absen.

Meskipun Milton bukan pemain rotasi yang stabil baik saat bersama Timberwolves atau tugas singkat bersama Pistons, dia adalah pemain peran yang berharga bagi 76ers selama lima musim. Dia adalah bek serba bisa dengan ukuran yang bagus, dan meskipun ada musim menembak yang menurun tahun ini, kariernya adalah 45,1% penembak di lapangan dan 35,7% dari jarak 3 poin.

Artikel Tag: Shake Milton, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/shake-milton-didatangkan-knicks-untuk-gantikan-brunson
228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini