banner babe

Sengit, Nets Taklukkan Lakers Dalam Laga Pramusim Yang Digelar di China

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Okt 2019, 22:40 WIB
Sengit, Nets Taklukkan Lakers Dalam Laga Pramusim Yang Digelar di China

Los Angeles Lakers gagal taklukkan Brooklyn Nets di laga pramusim.

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets berhadapan dengan Los Angeles Lakers dalam laga pramusim yang digelar di China, Kamis (10/10). Nets dengan permainan impresif mereka sepanjang laga akhirnya mampu memetik kemenangan tipis dengan skor akhir 114-111.

Pertandingan yang digelar di Shanghai tersebut sejatinya sudah berjalan cukup ketat sejak menit awal. Kedua tim sama-sama menunjukkan permainan terbaik mereka dengan komposisi pemain baru yang dimiliki. Lakers juga sempat unggul cukup dominan sepanjang paruh pertama ketika LeBron James dan Anthony Davis bermain di lapangan. Namun, ketika Frank Vogel bereksperimen dengan pemain muda mereka, hal ini dapat dimanfaatkan oleh Nets untuk membalikkan keadaan. Nets akhirnya berhasil mencuri kemenangan dari tangan Lakers.

Kunci kemenangan Nets di pertandingan kali ini adalah Spencer Dinwiddie dan Taurean Prince. Dinwiddie mampu menjadi pahlawan kemenangan Nets usai mencetak total 20 poin dalam waktu 24 menit saja. Tidak ingin kalah dengan Dinwiddie, Prince juga mampu menunjukkan performa terbaiknya dalam laga kali ini. Pemain berambut gimbal tersebut sukses menambahkan 18 poin untuk kemenangan Nets.

Berpindah ke kubu Lakers, LeBron James dan Anthony Davis jadi dua pemain bintang yang performanya paling menonjol dalam tim. LeBron mampu menjadi top skor usai mencetak 20 poin dan 6 rebound. Sementara itu, Davis yang menjadi rekan duet terbaru LeBron juga mampu menorehkan 16 poin dalam waktu bermain yang tergolong singkat.

Artikel Tag: NBA, nets, lakers, Spencer Dinwiddie, LeBron james

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini