banner babe

Sempat Diisukan Akan Dilepas Thunder, Begini Tanggapan Steven Adams

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Okt 2019, 08:33 WIB
Sempat Diisukan Akan Dilepas Thunder, Begini Tanggapan Steven Adams

Steven Adams mengaku sempat sulit mendengar rumor ia akan dilepas oleh OKC Thunder.

Berita MotoGP : Pebasket Oklahoma City Thunder yaitu Steven Adams angkat bicara soal rumor pertukaran dirinya yang gencar dibicarakan pada saat bursa pasar bebas lalu. Adams mengatakan hal itu sangat mempengaruhinya dan membuatnya selalu kepikiran.

Sebagaimana diketahui, Thunder memang melakukan perubahan besar-besaran di musim panas ini. Mereka sudah menukar dua pemain bintang mereka menuju tim lain untuk mendapatkan aset yang lebih berharga. Paul George yang menjadi pemain utama dalam menorehkan angka musim lalu dilepas menuju Los Angeles Clippers. Sementara itu, Russell Westbrook selaku playmaker utama juga dilepas menuju Houston Rockets.

Tidak hanya dua pemain itu, nama Steven Adams sejatinya juga sempat diperbincangkan untuk ditukar menuju tim lain. Akan tetapi, Thunder masih dapat mempertahankan jasa Adams hingga saat ini. Menanggapi proses tersebut, Adams mengaku sempat terpengaruhi dengan rumor di media. Sebab, ia sudah merasa betah bermain bagi tim Thunder.

 “Hal ini (isu pertukaran) bukanlah hal yang hanya sekadar Anda baca di media lalu Anda terkejut saat benar-benar terjadi. Jika hal ini terjadi kepada orang lain, peluang hal serupa terjadi kepada Anda tentu juga terbuka besar,” ucap Adams.

“Isu seperti ini jelas akan mempengaruhi Anda, karena Anda adalah manusia biasa. Tentu saja saya masih sangat memikirkan segala sesuatu tentang organisasi ini. Meski dengan terpaan isu tersebut, organisasi ini harus tetap berjalan dengan baik dan Anda harus terus menanamkan hal itu di pikiran Anda,” tutupnya.

Artikel Tag: NBA, Thunder, Steven Adams

353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini