Sapu Bersih Nuggets, Chris Paul Puji Peran Besar Monty Williams

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Jun 2021, 19:12 WIB
Chris Paul akui Monty Williams adalah kunci sukses Phoenix Suns musim ini.

Chris Paul puji kerja keras Monty Williams sebagai pelatih. (The Arizona Republic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Chris Paul memberi apresiasi besar kepada Monty Williams usai berhasil menembus babak final konferensi barat. Tanpa kerja keras Williams, Suns belum tentu bisa tampil garang seperti sekarang.

Performa Phoenix Suns di NBA musim 2020-2021 kali ini memang tergolong luar biasa. Setelah gagal lolos babak playoff tahun lalu, Suns tampil begitu dominan dan berhasil finish di peringkat kedua klasemen akhir konferensi barat. Performa apik Suns tidak berhenti di musim reguler saja, pada babak playoff mereka juga berhasil tampil beringas.

Pada ronde pertama, Suns berhasil memukul mundur juara bertahan musim lalu yakni Los Angeles Lakers (agregat 4-2). Pada ronde kedua atau semifinal konferensi barat, Suns juga menyapu bersih Denver Nuggets dengan agregat 4-0. Mereka kini memastikan satu tiket di babak final konferensi barat dan tinggal menunggu pemenang antara Utah Jazz versus Los Angeles Clippers.

Menanggapi penampilan tim yang begitu dominan. Chris Paul selaku pemain senior dalam tim menjelaskan bahwa semua ini berkat kerja keras dari Monty Williams. Williams bangkit dari masa kelamnya dan berhasil membuktikan diri sebagai pelatih hebat di NBA.

“Monty melalui banyak kejadian pahit dalam hidupnya. Beberapa orang mungkin tidak bisa comeback seperti yang dia lakukan saat ini. Mentalnya sangatlah kuat, dalam urusan basket dia juga berarti sangat besar untuk saya dan keluarga. Bisa melalui perjalanan indah ini bersamanya, rasanya sangatlah melegakan. Kami akan terus bekerja keras hingga menjadi juara,” ucap Paul saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk informasi, Williams pernah melatih Paul di skuat New Orleans Hornets. Williams kemudian vakum melatih usai istrinya meninggal karena kecelakaan mobil di tahun 2016. Melalui motivasi dari Paul, ia memberanikan diri untuk memulai karier sebagai pelatih lagi.

Artikel Tag: Chris Paul, Monty Williams, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sapu-bersih-nuggets-chris-paul-puji-peran-besar-monty-williams
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini