Sabda Ahessa Sudah Tidak Sabar Melakoni Debutnya di IBL

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Feb 2021, 12:58 WIB
Sabda Ahessa penasaran melakoni debutnya di kompetisi IBL.

Sabda Ahessa sudah tidak sabar bermain di IBL.

Berita Basket Indonesia : Pebasket muda Sabda Ahessa mengaku sudah tidak sabar untuk bisa melakoni debutnya di IBL. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik bagi tim yang dibelanya saat ini, Amartha Hangtuah.

Sebagai informasi, Sabda Ahessa merupakan pemain yang dipilih oleh Bogor Siliwangi pada ajang draft pada tahun 2019 lalu. Sayangnya, Bogor Siliwangi mengalami permasalahan finansial sehingga tidak bisa ikut kompetisi. Memasuki musim 2020, Sabda harusnya juga bisa bermain andai tidak terlambat datang ke Indonesia.

“Kebetulan, saya ada beberapa urusan di luar negeri. Ketika mau kembali, liga sudah mau mulai, jadi saya menunggu di 2021 ini,” ucap Sabda terkait alasannya batal tampil di musim 2020 lalu.

Kini setelah dirinya sudah berada di Indonesia dan siap, liga justru ditunda lagi karena pandemi Virus Corona. Ia berharap kondisi dapat membaik dan debutnya dapat segera dilakoni. Beban first pick akan dijawabnya dengan performa sebaik mungkin.

“Sebisa mungkin ingin cepat main. Semoga segera ada kabar baik. Kesempatan ini tidak mau saya sia-siakan. Sudah dua musim terlambat memang, tetapi saya tidak kehilangan semangat,” tambahnya.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Sabda bersama Amartha Hangtuah di kompetisi IBL. Melihat namanya yang cukup populer, ia harus bisa menunjukkan penampilan optimal. Sebab, tidak banyak pemain muda yang pensiun dini karena gagal menjawab ekspetasi. Bermain di level profesional juga jauh berbeda dengan bermain di level amatir.

Artikel Tag: Sabda Ahessa, Amartha Hangtuah, IBL

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini