Rondo Sudah Tak Sabar Bermain dengan Carmelo dan Westbrook

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Sep 2021, 20:04 WIB
Rajon Rondo kembali memperkuat Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Rajon Rondo kembali memperkuat Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers kembali berhasil mendatangkan mantan pemainnya. Kali ini, pemain yang berhasil direkrut adalah Rajon Rondo. Point guard veteran itu mengaku sudah tidak sabar bermain dengan Carmelo Anthony dan juga Russell Westbrook.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rondo memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan Los Angeles Clippers pada musim ini. Mantan point guard Boston Celtics sepakat untuk mengakhiri kontraknya dan memilih kembali ke Lakers setelah absen selama satu tahun.

Dia pun kembali mengincar gelar juara. Kedatangannya ke Lakers melengkapi daftar pemain veteran yang sebelumnya berhasil direkrut. Mereka adalah Dwight Howard, Trevor Ariza, dan juga Carmelo Anthony. Mereka didatangkan dengan status pemain bebas transfer. Sedangkan Russell Westbrook direkrut melalui skema pertukaran pemain. Ketika ditanya siapa pemain yang sudah tidak sama bermain bersama Los Angeles?

“Carmelo. Jelas, Russ, (Trevor Ariz). Saya berharap dapat berbicara dengan Trev, mempelajari pikirannya, fokusnya. Kami telah mengalami banyak pertempuran hebat dengan banyak orang yang sekarang menjadi rekan satu tim," katanya. sebagaimana diberitakan Talkbasket

"Saya tak sabar untuk menempatkan semuanya di masa lalu dan menyatukannya untuk kebaikan tim yang lebih besar dan memenangkan kejuaraan di sini," sambungnya.

Apakah kerja sama antara Rondo, Westbrook, dan Anthony bisa membantu LeBron James untuk membawa Lakers meraih gelar juara NBA pada musim ini? Menarik dinantikan bagaimana hasil racikan Frank Vogel meredam egois para pemain bintang milik Lakers ini.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Rajon Rondo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rondo-sudah-tak-sabar-bermain-dengan-carmelo-dan-westbrook
1384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini