Rob Pelinka Ungkap Kesamaan Antara Kobe Bryant dan LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Okt 2020, 21:31 WIB
Rob Pelinka merasa jika ada kesamaan unik antara Kobe Bryant dan LeBron James.

Rob Pelinka sebut Kobe Bryant dan LeBron James punya satu kemiripan besar.

Berita Basket NBA : Manajer umum Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka mengungkapkan satu persamaan besar antara Kobe Bryant dengan LeBron James. Menurut Pelinka, kedua pemain itu sama-sama tidak pernah puas akan prestasi yang dicapai.

Rob Pelinka sendiri dulunya dalah agen yang menangani Kobe Bryant semasa masih aktif jadi pemain NBA. Setelah Kobe memutuskan untuk gantung sepatu, Pelinka lantas menjajal peruntungan dengan berkarier sebagai manajemen tim. Ia lantas dipercaya oleh Jeanie Buss (Pemilik Lakers) untuk menjadi manajer umum serta wakil presiden tim. Pelinka dan Magic Johnson kala itu sukses merekrut salah satu bintang besar, LeBron James.

Dengan pengalamannya yang dekat dengan Kobe dan LeBron, Pelinka menceritakan jika dua pemain hebat itu sama-sama memiliki karakter yang kuat. Mereka tidak pernah puas akan satu prestasi yang diraih. Keduanya akan terus berlatih dan mencoba sesuatu yang lebih tinggi. "Satu hal yang sangat jelas tentang Kobe dan LeBron adalah bahwa mereka gila tentang permainan bola basket," buka Pelinka.

"Hal yang menarik dari LeBron dan Kobe adalah tidak satu pun dari mereka yang merasa puas atau memiliki tujuan untuk mencetak banyak poin saja dalam satu pertandingan. Baik LeBron dan Kobe punya fokus tentang satu hal, dan itu adalah gelar juara. Mereka akan melakukan apa pun untuk memenangkan kejuaraan," pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Rob Pelinka, LeBron james, Kobe Bryant

838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini