Rick Carlisle Kesal Setelah Pacers Dilibas Knicks di Game 5

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Mei 2024, 13:08 WIB
Rick Carlisle Kesal Setelah Pacers Dilibas Knicks di Game 5

Rick Carlisle Kesal Setelah Pacers Dilibas Knicks di Game 5

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Indiana Pacers, Rick Carlisle kesal setelah timnya dilibas New York Knicks di Game 5. Indiana Pacers memberi New York Knicks kekalahan telak di Game 4 Final Wilayah Timur.

Namun Knicks akan bangkit di Game 5 dan memberi Pacers rasa obat mereka sendiri. Knicks unggul dalam seri tiga game menjadi dua, berkat upaya luar biasa yang menghasilkan ledakan 121-91.

Setelah kekhawatiran Jalen Brunson mungkin terluka muncul, point guard All-Star itu membungkam keraguan itu dengan 44 poin malam itu. Dia mencapai angka itu untuk kelima kalinya pascamusim ini, dan sekarang memiliki permainan playoff 40 poin terbanyak kedua dalam sejarah franchise.

Dia akan memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan dengan Patrick Ewing pada hari Jumat selama Game 6, ketika Knicks akan mencoba untuk menutup seri tersebut.

Jika mereka gagal menutup seri di Indianapolis, Knicks setidaknya menjamin diri mereka sendiri pada Game 7 di Madison Square Garden, di mana mereka bermain sangat baik pascamusim ini. Pelatih Pacers Rick Carlisle merasa muak dengan permainan timnya di Game 6, dan memberikan penilaian yang sangat jujur selama postgame.

“Tentu saja upaya yang sangat, sangat buruk; kalah setiap kuarter, dimusnahkan dalam bola lepas dan rebound, melepaskan 20 rebound ofensif dan 29 tembakan lagi. Jadi kita semua memilikinya. Tapi sangat memalukan," kata Rick Carlisle

Kisah utama Knicks malam ini adalah daftar pemain mereka yang habis. New York kurang beruntung dalam hal cedera, karena sebagian besar pemain starter mereka absen untuk seri ini. Julius Randle, Bojan Bogdanovic, dan Mitchell Robinson absen untuk babak playoff, dan OG Anunoby melewatkan pertandingan ketiga berturut-turut karena cedera hamstring. Rencananya dia akan kembali jika Knicks berhasil mencapai Final Konferensi.

Artikel Tag: Indiana Pacers, rick carlisle, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rick-carlisle-kesal-setelah-pacers-dilibas-knicks-di-game-5
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini