Rick Carlisle: Kekalahan yang Sangat Mengecewakan Bagi Pacers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 13:34 WIB
Rick Carlisle: Kekalahan yang Sangat Mengecewakan Bagi Pacers

Rick Carlisle: Kekalahan yang Sangat Mengecewakan Bagi Pacers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Indiana Pacers menelan kekalahan 133-128 dalam perpanjangan waktu di Game 1 dari Boston Celtics. Meski kecewa, Rick Carlisle tetap apresiasi permainan anak asuhnya.

"Banyak hal yang salah bagi kami dan baik bagi mereka," kata pelatih Pacers Rick Carlisle.

Meski kehilangan peluang untuk memenangkan pertandingan pembuka di final konferensi ini, Pacers tidak membiarkan TD Garden menundukkan kepala. Boston memimpin 12-0 untuk memulai permainan dan tampak siap untuk mengubah permainan menjadi kekalahan. Faktanya, Celtics unggul dua digit dua kali dalam permainan tersebut dan Pacers merespons dengan memimpin pada kedua kesempatan tersebut.

“Sepanjang tahun, seruan perjuangan kami adalah 'terus bermain, terus meningkatkan tempo, terus mengeksekusi, terus bermain apa pun yang terjadi,'” kata Carlisle. "Ini sangat membantu kami dan malam ini juga. Jadi, kami berhasil - sangat disayangkan kami melakukan begitu banyak hal bagus di pertandingan ini sehingga akhirnya terjadi beberapa kesalahan. Namun, ini adalah babak playoff NBA. Dan, kita harus belajar darinya, dan kita harus bangkit kembali."

Pacers telah kehilangan Game 1 di masing-masing dua putaran postseason sebelumnya dan kemudian memenangkan seri yang panjang. Hal ini membuat Haliburton setidaknya merasa terdorong ditambah dengan kekecewaan karena kalah dengan cara seperti itu, terutama ketika dia mempertimbangkan seberapa baik mereka bermain pada Selasa malam.

“Kami tahu kami bisa bermain dengan orang-orang ini. Kami tahu bahwa kami pantas mendapatkannya. Ini mengecewakan hanya karena permainan yang terjadi selama ini, kami merasa berada dalam posisi untuk memenangkan pertandingan, namun tidak memenangkan pertandingan,” katanya.

“Tapi yang akan saya katakan, cukup menggembirakan, kami sempat menjadi sampah di Game 1 untuk seri pertama dan seri kedua. Hari ini kami bermain bagus sekitar 47 menit, hanya saja tidak bertahan selama 48.”

Game 2 akan berlangsung hari Kamis mendatang.

Artikel Tag: Indiana Pacers, rick carlisle, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rick-carlisle-kekalahan-yang-sangat-mengecewakan-bagi-pacers
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini