Rasheed Walace Yakin LeBron James Tetap Bisa Bersaing di NBA Era 90an

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Sep 2021, 16:24 WIB
LeBron James diyakini Rasheed Walace tetap bisa kompetitif di NBA era 90an.

Rasheed Walace yakin LeBron bakal tetap kompetitif jika bermain di era 90an. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Rasheed Walace berkomentar soal kemampuan bermain bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. Ia yakin LeBron tetap bisa kompetitif apabila bermain di era tahun 90an.

Tidak bisa dipungkiri jika LeBron James adalah salah satu pemain yang legendaris. Ia menunjukkan kemampuan bermain luar biasa semenjak didraft sampai sekarang ini. Pada usia senja sekalipun (hampir 37 tahun), LeBron tetap bisa mendominasi dan masih dipercaya jadi pemain kunci Los Angeles Lakers.

Rasheed Walace yang kini jadi pelatih kemudian mengamati dominasi LeBron sebisa mungkin. Walace sendiri tidak ragu jika menaruh LeBron bermain di eranya. Dengan postur tubuh yang kekar, LeBron tidak akan kesulitan untuk bersaing.

"LeBron mungkin akan bertahan dengan baik mengingat ia punya fisik yang baik. Ia mungkin salah satu pemain paling besar secara fisik di seluruh era. Saya rasa ia bertahan meski tak akan memiliki kesuksesan seperti sekarang. Semuanya benar-benar berbeda dahulu kala. Saya tidak merasa ia akan menjadi pemain yang sangat tangguh, tapi saya yakin ia bisa bertahan di era dulu," ucap Wallace saat diwawancara oleh media setempat.

Wallace bisa beranggapan demikian karena kompetisi di era 90an dianggap lebih keras dan mengadu fisik. Pemain harus tangguh agar bisa memberi kontribusi besar di lapangan. Sementara pada era modern saat ini, banyak aturan baru yang membuat pemain lebih lunak dan manja meminta foul.

Artikel Tag: Rasheed Wallace, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rasheed-walace-yakin-lebron-james-tetap-bisa-bersaing-di-nba-era-90an
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini