Rajko Toroman Absen di Sesi Latihan Timnas Indonesia, Ada Apa Gerangan?

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Jul 2022, 15:20 WIB
Rajko Toroman diterpa isu pemecatan jelang FIBA Asia Cup 2022.

Rajko Toroman dirumorkan tidak menangani Timnas Indonesia lagi. (Gambar: Mario Sonatha/Skor.id)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Kabar tidak mengenakkan datang dari Timnas Basket Indonesia yang akan berlaga di FIBA Asia Cup 2022. Dalam sesi latihan di H-1 menjelang turnamen, Rajko Toroman selaku pelatih kepala justru tidak hadir.

Hal ini menimbulkan pertanyaan mengenai apa yang sedang terjadi pada Rajko Toroman. Ketika Coach Toro absen, kepemimpinan Timnas Indonesia diambil alih oleh Milos Pejic. Coach Milos sendiri sejatinya sudah pernah menangani timnas (bebarengan dengan Coach Toro) ketika mengikuti SEA Games 2021 kemarin.

Seusai sesi latihan, Coach Milos tampak tidak mau diwawancarai terlebih dahulu. Hal yang serupa juga dilakukan oleh Jeremy Santoso selaku manajer timnas. Jeremy belum bisa mengatakan apa yang membuat Coach Toro tidak bisa hadir dalam sesi latihan itu. Jeremy juga mengatakan bahwa semuanya akan dijelaskan melalui pengumuman resmi pada pukul 17.00 waktu setempat.

"Kalau perihal Coach Toro, nanti jam 5 sore (17.00) akan kami umumkan di kantor Perbasi," ucap Jeremy Santoso singkat.

Jawaban dari Jeremy tersebut menimbulkan pertanyaan besar di benak fans Indonesia. Ada yang memprediksi bahwa Coach Toro jasanya sudah tidak akan dipakai lagi oleh timnas. Hal ini juga mengacu pada performanya yang tidak begitu bagus ketika menangani Abraham Damar Grahita dan kawan-kawan. Dari 17 pertandingan yang sudah dilakoni timnas bersama Coach Toro, merah putih hanya bisa mengoleksi 4 kemenangan.

Artikel Tag: Rajko Toroman, Jeremy Santoso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rajko-toroman-absen-di-sesi-latihan-timnas-indonesia-ada-apa-gerangan
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini