Raffi Ahmad Puas dengan Hasil Pemilihan RANS PIK Basketball

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Nov 2021, 20:55 WIB
Pemilik RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad. (Images: IBL)

Pemilik RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Pemilik RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad sangat puas dengan pemilihan yang dilakukan oleh timnya pada IBL Draft 2021. Menurutnya, pemain yang direkrut dipastikan memiliki kualitas yang baik.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, IBL melakukan undian terhadap empat tim pendatang baru untuk mendapatkan nomor urut. Setelah dilakukan pengundian yang dilakukan oleh Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, RANS PIK Basketball akhirnya mendapatkan nomor urut kedua tepat setelah Tangerang Hawks.

RANS akhirnya memilih Fathur Dzikri Shihab dalam sesi IBL Rookie Draft untuk ronde pertama. Sedangkan ronde kedua mereka memutuskan untuk tidak memililh. Untuk pemain asing, tim pendatang baru itu merekrut Jalil Abdul Basket dan Shane Heyward pada dua putaran pilihan pemain asing. Sejauh ini, Raffi Ahmad, selaku pemilik RANS PIK Basketball mengaku sangat puas dengan pemilihan yang dilakukan oleh timnya tersebut.

"Saya memang berpesan pada tim untuk memilih pemain dengan kualitas terbaik. Saya senang juga karena Fathur adalah talenta muda berasal dari Bandung, sama seperti saya," kata Raffi, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

"Untuk pemain asing kami mendapatkan satu pemain yang sudah berpengalaman di IBL, Shane Heyward dan satu lagi, Jalil Abdul Bassit akan menjadi favorit baru pecinta bolabasket Indonesia," tegas pemilik RANS Cilegon FC tersebut.

Tak sabar menunggu penampilan klub milik Raffi Ahmad ini pada penampilan perdana mereka di Kompetisi IBL 2022 yang akan mulai digelar bulan Januari mendatang.

Artikel Tag: Rans PIK Basketball, IBL, Raffi Ahmad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/raffi-ahmad-puas-dengan-hasil-pemilihan-rans-pik-basketball
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini