Quin Snyder Lobi Atlanta Hawksr untuk Pertahankan Dejounte Murray

Penulis: Senja Hanan
Selasa 30 Jan 2024, 16:31 WIB
Quin Snyder Lobi Atlanta Hawksr untuk Pertahankan Dejounte Murray

Quin Snyder Lobi Atlanta Hawksr untuk Pertahankan Dejounte Murray

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dejounte Murray telah menjadi pusat rumor perdagangan yang fanatik. Kecocokannya dengan Trae Young telah dibahas secara konsisten. Namun, pelatih Atlanta Hawks, Quin Snyder peran dalam yakinkan manajen untuk pertahankannya.

Menurut Marc Stein, yang menulis dalam buletin SteinLine edisi terbarunya, pelatih kepala Atlanta Hawks, Quin Snyder telah melobi untuk mempertahankan penjaga veteran tersebut.

"Satu lagi masalah menarik yang muncul di lini depan Murray: Sumber di liga mengatakan Pelatih Quin Snyder telah melobi Hawks untuk mempertahankannya," tulis Stein. "Murray tidak hanya bermain bagus di tengah hiruk pikuk perdagangan — dia baru-baru ini mengalahkan pemenang pertandingan dalam pertandingan berturut-turut melawan Charlotte dan Miami."

Pada hari Minggu, Stein melaporkan bahwa Los Angeles Lakers, yang secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan Murray, telah mulai mengurangi minat mereka. Stein mencatat bagaimana permainan D'Angelo Russell baru-baru ini memainkan peranan penting dalam perubahan hati. Salah satu sumber yang mengetahui tentang pembicaraan tersebut menyebut gagasan Murray mendarat bersama Lakers sebelum batas waktu, mulai Minggu ini, sebagai "tidak realistis," lapor Stein. "Di antara faktor-faktor yang menyebabkan hal itu: permainan kuat D'Angelo Russell bulan ini. Pengejaran itu tampaknya telah dihentikan karena Russell bermain sangat baik." Murray akan memulai perpanjangan kontrak empat tahun di akhir musim senilai $114 juta. Dengan pemain veteran itu terikat selama beberapa tahun, Hawks tidak berada dalam tekanan untuk menukarnya. Namun, pemain NBA adalah manusia. Mereka mendengar dan melihat rumor perdagangan

Artikel Tag: Dejounte Murray, Quin Snyder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/quin-snyder-lobi-atlanta-hawksr-untuk-pertahankan-dejounte-murray
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini