Bogdan Bogdanovic Tegaskan Tak Ada Dendam Dengan Quin Snyder

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Apr 2024, 06:39 WIB
Bogdan Bogdanovic tegaskan tidak ada dendam kepada Quin Snyder.

Quin Snyder dan Bogdan Bogdanovic tidak memiliki masalah satu sama lain. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu Bogdan Bogdanovic menjelaskan cekcok yang terjadi antara dirinya dengan pelatih kepala, Quin Snyder. Ia mengatakan bahwa cekcok seperti itu lumrah terjadi pada pertandingan yang beramosfer tinggi.

Dalam laga antara Atlanta Hawks versus Chicago Bulls, Bogdan Bogdanovic sempat menunjukkan rasa frustasinya di kuarter empat. Ketika duduk di bench, Bogdanovic membanting botol minum dan tampak meneriaki Quin Snyder tepat di depan wajahnya. Keduanya tampak mendebatkan satu hal sehingga cekcok cukup intens. Meski pada akhirnya, Bogdanovic dan Snyder bersalaman, tetapi kejadian ini tetap disorot televisi dan jadi perbincangan hangat di kalangan fans NBA.

Menanggapi cekcoknya dengan Snyder, Bogdanovic mengatakan bahwa tidak ada permasalahan serius yang perlu dikhawatirkan. Sebagai pemain dan pelatih, pertengkaran seperti itu adalah hal yang lumrah terjadi. Pandangan antara pemain dan pelatih tentunya berbeda dan semua orang ingin agar bisa memberi kontribusi terbaik di lapangan.

"Quin itu teman saya. Dia memotivasi saya sepanjang tahun. Kami jarang bertengkar. Kejadian tadi itu hal yang normal. Sangat disayangkan kenapa hal itu terjadi di pertandingan dan disorot di tv. Tapi itu hanya bagian dari permainan dan normal. Dalam dunia kami, itu hal yang biasa," ucap Bogdanovic saat diwawancara oleh media setempat.

Snyder sendiri juga menimpali bahwa dirinya memiliki relasi yang baik dengan Bogdanovic.

"Bogey hebat. Kami berada di tempat yang luar biasa, lebih dari sekedar bagus," tutur eks pelatih Utah Jazz itu.

Artikel Tag: Bogdan Bogdanovic, Quin Snyder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bogdan-bogdanovic-tegaskan-tak-ada-dendam-dengan-quin-snyder
132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini