Quin Snyder Anggap Cekcok dengan Bogdanovic Hal Biasa

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 12:08 WIB
Quin Snyder Anggap Cekcok dengan Bogdanovic Hal Biasa

Quin Snyder Anggap Cekcok dengan Bogdanovic Hal Biasa

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Sebuah pemandangan langka di NBA, ketegangan berkobar antara pelatih kepala Atlanta Hawks Quin Snyder dan guard Bogdan Bogdanovic selama pertandingan Senin malam melawan Chicago Bulls.

Atlanta Hawks mengalahkan Chicago Bulls 113-101 Senin malam untuk tertinggal setengah game dari Bulls untuk memperebutkan tempat No. 9 di Timur dan kesempatan untuk menjadi tuan rumah pertarungan play-in yang tak terelakkan setelah musim reguler berakhir.

Namun kemenangan, di mana Hawks sempat unggul sebanyak 17 poin, bukannya tanpa emosi yang tinggi. Selama kuarter keempat, dengan kemenangan Hawks di tangan, Bogdanovic terlihat berada di pinggir lapangan saat timeout melemparkan botol air ke tanah. Dia kemudian bangkit dan berjalan menuju pelatih Hawks Quin Snyder dan mulai berteriak di depan wajahnya.

Rekan satu tim harus menarik Bogdanovic menjauh dari Snyder untuk meredakan situasi. Saat ditanya tentang interaksi usai pertandingan, baik Snyder maupun Bogdanovic meremehkan situasi tersebut. “Bogi luar biasa, luar biasa,” kata Snyder.

"Dan dia dan saya berada di posisi yang bagus, lebih baik dari yang bagus, hebat, dan saya juga menyukai cara dia bermain. Maksud saya, dia bertahan, yang merupakan kebanggaan baginya. Dan Anda tahu, tentu saja, malam itu dia punya, dia seefisien mungkin."

Bogdanovic juga menganggap pertukaran itu bukan sesuatu yang serius.

“Kami melakukan ini hampir setiap menit atau kami bertengkar secara verbal sepanjang waktu, dan itu adalah hal yang normal,” kata Bogdanovic. "Itu berarti kami berdua peduli dan semua orang peduli."

Bogdanovic memimpin kemenangan Hawks dengan 20 poin, enam assist dan empat rebound melalui 6 dari 7 tembakannya yang super efisien. Dengan tujuh pertandingan tersisa di musim reguler, ini merupakan kemenangan krusial bagi Hawks, yang masih dalam posisi untuk naik klasemen play-in dari posisi No. 10 mereka saat ini.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Quin Snyder, Bogdan Bogdanovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/quin-snyder-anggap-cekcok-dengan-bogdanovic-hal-biasa
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini