banner babe

Quartararo Optimistis Tatap Balapan di Buriram

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Okt 2019, 22:20 WIB
Quartararo Optimistis Tatap Balapan di Buriram

Fabio Quartararo pede bisa petik hasil apik di GP Thailand.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo merasa sangat percaya diri menatap balapan di GP Thailand mendatang. Quartararo merasa jika karakteristik Sirkuit Chang di Thailand begitu cocok dengan kekuatan motornya.

Ucapan Quartararo tersebut diungkapkan bukan tanpa alasan. Motor yang dimiliki Quartararo juga digunakan oleh Maverick Vinales pada saat mentas di GP Thailand musim lalu. Kala itu, Vinales mampu naik podium meski Yamaha tidak diunggulkan sama sekali untuk tampil kompetitif. Dengan contoh yang sudah diberikan Vinales, tentu Quartararo semakin percaya diri menjalani balapan di musim ini. Ia sadar jika Yamaha dapat tampil cepat di trek Buriram yang penuh akan tikungan lambat.

“Menurut saya, kami akan lebih baik daripada di Aragon karena ada banyak tikungan panjang dan lambat yang cocok dengan motor,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Para pembalap yang lebih berpengalaman punya keuntungan yang lebih sedikit karena ini adalah kedua kalinya kami semua membalap di sana. Jadi, kami akan berkerja keras untuk beradaptasi dengan cepat dan melakukan yang terbaik,” tukas pebalap berkebangsaan Prancis tersebut.

Meski percaya diri, tetapi Quartararo juga tidak ingin besar kepala dan tetap akan mewaspadai rival-rival lain. Satu pebalap yang akan menjadi perhatian utamanya adalah Marc Marquez. Marquez diprediksi akan tampil ngotot untuk bisa mengunci gelar juara dunia musim ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini