banner babe

Paul Pierce Tak Khawatir Akan Masa Depan Celtics Yang Telah Ditinggal Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Jul 2019, 19:45 WIB
Paul Pierce Tak Khawatir Akan Masa Depan Celtics Yang Telah Ditinggal Kyrie Irving

Kepergian Kyrie Irving dari Boston Celtics tak buat Paul Pierce khawatir.

Berita Basket NBA : Legenda basket Boston Celtics yaitu Paul Pierce mengatakan bahwa kepergian Kyrie Irving tidak akan berpengaruh besar pada prestasi tim di musim depan. Sebab, Celtics masih memiliki pemain-pemain lain yang tak kalah bagus kualitasnya.

Seperti yang diketahui, Irving memang menjadi jantung permainan dari Celtics dalam dua musim terakhir. Akan tetapi, ia mulai merasa tidak betah di musim ini sehingga akhirnya memutuskan untuk hengkang ke tim Brooklyn Nets. Keputusan ini lantas membuat banyak pihak memprediksi bahwa masa kejayaan Celtics sudah habis karena ditinggal pemain bintangnya.

Akan tetapi, Pierce justru tidak setuju dengan pendapat kebanyakan orang. Ia mengatakan bahwa Celtics sudah mendapatkan Kemba Walker yang kualitasnya juga tidak kalah apik. Selain itu, pemain-pemain muda Celtics lainnya juga tidak boleh diremehkan begitu saja dalam membawa prestasi dalam tim.

“Siapa tahu kalau Kemba akan cocok, karena itu selalu lebih dari sekadar bola basket. Ini tentang bagaimana kita bergaul dengan rekan satu tim dan bagaimana ikatannya. Itulah kekuatan Kemba. Jadi, mudah-mudahan itu akan berhasil," ucap Pierce.

“Bagi Irving. Saya tidak mengenalnya secara personal, tetapi beberapa orang memang meminta tekanan dan beberapa bisa mengatasinya. Beberapa orang tidak bisa. Kita akan lihat apa yang terjadi sekarang, karena tampaknya ia menghadapi hal yang sama di Brooklyn, terutama ketika KD (Kevin Durant) cedera," tukas pemain yang dulunya bermain sebagai forward tersebut.

Artikel Tag: NBA, Celtics, kyrie irving, Kemba Walker, Paul Pierce

887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini