Patrick Beverley Telah Berlatih Kembali Usai Jalani Operasi Lutut

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Jun 2018, 09:00 WIB
Patrick Beverley Telah Berlatih Kembali Usai Jalani Operasi Lutut

Patrick Beverley sudah diperbolehkan untuk kembali berlatih basket.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar baik datang bagi salah satu pemain Los Angeles Clippers yang mengalami cedera parah, Patrick Beverley. Setelah absen cukup lama, kini Beverley sudah mendapatkan ijin dari tim dokter untuk dapat kembali berlatih.

Nasib sial langsung menimpa Patrick Beverley saat harus membela Los Angeles Clippers di musim pertamanya. Bagaimana tidak, belum sampai semusim penuh untuk bermain bersama tim, Beverley harus absen cukup lama lantaran mengalami cedera lutut. Tidak main-main, Beverley akhirnya harus absen hingga akhir musim karena ia harus menjalani operasi dalam upaya penyembuhannya.

Setelah lama tidak terdengar kabar mengenai Beverley, Clippers akhirnya mendapatkan kabar gembira ditengah sibuknya fans NBA untuk memperhatikan laga final antara Cavaliers kontra Warriors. Menurut tim dokter yang menangani Beverley, kini ia sudah diperbolehkan untuk menyentuh bola basket dan beraktivitas lagi dalam lapangan. Kendati demikian, bukan berarti Beverley akan langsung bermain dengan tim. Beverley akan menjalani latihan dengan porsi terbatas untuk membuatnya beradaptasi dengan kondisi fisiknya saat ini.

Kontrak Beverley bersama Clippers sendiri akan habis di musim panas ini. Akan tetapi, Clippers memiliki opsi tim yang dapat membuatnya bertahan bersama tim untuk musim depan. Performa Beverley bersama Clippers sendiri sebenarnya cukup menjanjikan. Meskipun hanya sanggup bermain sebanyak 11 laga di musim ini, Beverley telah menunjukkan perubahan positif pada tim Clippers setelah ditinggal point guard lama mereka, Chris Paul.

Dalam 11 laga tersebut, Beverley berhasil mencetak rata-rata 13 poin, 3 rebound, dan 3 assist per laganya. Dengan nilai kontrak yang tidak begitu besar, Clippers nampaknya tidak akan berpikir panjang untuk memberikan kesempatan kedua bagi Beverley di musim depan.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Patrick Beverley, Cedera Lutut

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-beverley-telah-berlatih-kembali-usai-jalani-operasi-lutut
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini