Onyeka Okongwu Umumkan untuk Ikut NBA Draft 2020

Penulis: Senja Hanan
Kamis 26 Mar 2020, 20:34 WIB
Onyeka Okongwu Umumkan untuk Ikut NBA Draft 2020

Pebasket muda dari USC Trojan, Onyeka Okongwu

Berita Basket NBA:Langkah berani diambil pebasket muda dari USC Trojan, Onyeka Okongwu. Meski baru satu tahun bermain di NCAA, namun Okongwu telah mengumumkan akan ambil bagian dalam NBA Draft 2020.

"Dengan pemikiran yang penuh hati-hati, saya mengumumkan deklarasikan diri untuk ikut draft NBA 2020. Saya mengapresiasi kepada semua orang yang sudah membantu saya mencapai titik ini," kata Okongwu.

Sebagai infromasi, ini merupakan tahun pertama Okongwu bermain di ajang NCAA. Meski demikian, penampilan pebasket 19 tahun tersebut cukup gemilang. Okongwu berhasil membuat 16,2 poin, 8,6 rebounds, 2,7 blok, dan 1,2 steal per pertandingan.

"Sebuah perjalanan yang luar biasa di tahun pertama saya di kampus USC. Meski sebagai pemain debutan, perjalanan karier saya di kampus ini sangat spektakuler," kata Okongwu, sebagaimana diberitakan NBC Sports.

Tak lupa, Okongwu mengucapkan terima kasih untuk pelatih Enfield, Hart, Capko, dan Mobley, saya ingin mengucapkan terima kasih karena membiarkan seorang anak dari Chino untuk masuk ke program tim basket ini.

"Untuk kakak saya di tim, cinta dan ikatan saya terhadap kalian semua nyata dan itu selalu yang membuat saya menjadi dekat," kata pebasket yang bermain di posisi power forward tersebut.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga Trohan untuk dukungan tanpa syarat tahun ini. Untuk para penggemar di Galen, terima kasih untuk cinta dan dukungan yang konsisten setiap kali saya masuk ke lapangan," sambungnya.

Dengan badannya yang atletis dan memiliki kemampuan dalam bertahan, maka Okongwu memiliki kesempatan untuk menembus 10 besar pada NBA draft 2020.

Artikel Tag: NBA Draft 2020, Onyeka Okongwu, USC Trojan

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini