Orlando Magic Beruntung Menangkan Undian Nomor Satu untuk NBA Draft 2022

Penulis: Senja Hanan
Rabu 18 Mei 2022, 21:38 WIB
elatih Orlando Magic, Jamahl Mosley.

Pelatih Orlando Magic, Jamahl Mosley.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar gembira untuk para penggemar Orlando Magic, Setelah melakukan undian, Magic akhirnya berhasil mendapatkan draft nomor satu.

Jadi ketika lotere berlangsung di Chicago's McCormick Place Convention Center, Selasa malam, presiden operasional bola basket Orlando Magic, Jeff Weltman Mosley yang diminta naik ke panggung untuk mewakili klub. Ternyata keputusannya tepat.

Magic memenangkan lotre untuk keempat kalinya dalam sejarah waralaba dan akan memilih yang pertama dalam draft NBA 2022 Juni.

"Saya tidak terlalu bagus dalam hal ini. Lucu. Pelatih merasa beruntung dan kami membiarkan dia melempar dadu dan malam ini, dia adalah pelatih terbaik tahun ini," kata Weltman kepada wartawan melalui konferensi video

Ini adalah kesempatan pertama Magic untuk memilih No. 1 secara keseluruhan sejak 2004, ketika mereka memilih Dwight Howard. Orlando juga memenangkan lotre di tahun-tahun berturut-turut pada tahun 1992 (Shaquille O'Neal) dan 1993 (Chris Webber, yang diperdagangkan ke Golden State untuk Penny Hardaway dan tiga putaran pertama di masa depan).

Selasa mendatang menandai 30 tahun sejak Magic memenangkan lotre yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan O'Neal.

“Para penggemar, organisasi, ini sangat menarik. Sangat dinanti-nantikan dengan organisasi ini dan grup ini dan basis penggemar ini, ini akan menjadi spesial,” kata Mosley kepada Mike Schmitz dari ESPN pada siaran rancangan lotere.

Ini adalah kesempatan untuk terus membangun untuk Magic. Sebelumnya, Magic menambahkan sepasang pilihan teratas tahun lalu di Jalen Suggs (No. 5) dan Franz Wagner (No. 8).

Beberapa pemain yang berpeluang untuk direkrut Magic pada draft nanti adalah Jabari Smith dari Auburn, Gonzaga Chet Holmgren atau Duke Paolo Banchero.

"Jelas dengan itu akan terjadi banyak percakapan, dan akan menarik untuk melihat beberapa panggilan yang muncul, tetapi sebagian besar itu berarti bahwa kami sekarang membiasakan diri dengan prospek elit dan kami dapat menambahkan satu ke tim kami. ," kata Weltman.

Artikel Tag: orlando magic, NBA Draft 2020, NBA, Jamahl Mosley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/orlando-magic-beruntung-menangkan-undian-nomor-satu-untuk-nba-draft-2022
6324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini