Mini Camp LeBron James Bisa Jadi Pertanda Masa Depan Westbrook

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Sep 2022, 07:13 WIB
Minicamp LeBron James bakal jadi jawaban pasti soal masa depan Russell Westbrook.

Minicamp LeBron James bakal jawab masa depan Russell Westbrook. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Mini camp yang rutin diadakan LeBron James sebelum memulai musim reguler dapat dijadikan pertanda soal masa depan Russell Westbrook. Jika Westbrook diajak bergabung, kemungkinan ia masih akan dipakai Los Angeles Lakers untuk NBA musim 2022-2023 mendatang.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers sedang dilema untuk mempertahankan Russell Westbrook atau tidak. Westbrook memiliki sisa kontrak selama setahun lagi dan gajinya amatlah besar di angka 47 juta Dolar AS. Dengan performa yang buruk di musim lalu, Lakers berusaha melepasnya ke tim lain via pertukaran pemain. Sayangnya, belum ada kesepakatan yang terjadi sampai sekarang.

Berbicara soal masa depan Westbrook, satu hal yang bisa dijadikan pertanda apakah ia akan bertahan atau dilepas adalah kehadirannya di mini camp LeBron James. Jika memang Westbrook hadir, kemungkinan Lakers masih akan memakai jasanya. Namun jika tidak, Lakers bisa saja menukar Westbrook ke tim lain seperti Utah Jazz dan Indiana Pacers.

"LeBron James biasanya menyelenggarakan kamp khusus untuk pemain Lakers di West Coast sebelum pelatihan dimulai. Kabarnya, dalam acara tersebut LeBron mengajak pemain-pemain inti Lakers. Kalau Westbrook hadir, maka dia benar-benar masuk tim, seperti yang direncanakan Darvin Ham (kepala pelatih Lakers). Tapi bila tidak tampak, maka Westbrook tidak masuk dalam skenario tim Lakers musim depan," tutur Marc Stein selaku salah satu reporter ternama di Amerika Serikat.

Artikel Tag: LeBron james, Russell Westbrook, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mini-camp-lebron-james-bisa-jadi-pertanda-masa-depan-westbrook
1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini