Milwaukee Bucks Datangkan Darvin Ham Bukan Tanpa Alasan Kuat

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 20 Jun 2024, 20:25 WIB
Milwaukee Bucks tak sembarangan panggil Darvin Ham kembali.

Darvin Ham direkrut Milwaukee Bucks dengan alasan yang kuat. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks mendatangkan kembali Darvin Ham sebagai assisten pelatih untuk Doc Rivers. Selain jadi assisten pelatih, Ham diprediksi akan menjadi pengganti Rivers andai performanya melempem lagi di musim 2024-2025 mendatang.

Seperti yang diketahui, Milwaukee Bucks baru saja merekrut Darvin Ham sebagai assisten pelatih anyar untuk sosok Doc Rivers. Ham sendiri baru saja menjalani dua musim sebagai pelatih Los Angeles Lakers dan dipecat. Dengan pengalaman melatih LeBron James dan kawan-kawan, Ham dipercaya untuk membantu Rivers dalam tim kepelatihan Bucks.

Kendati ditunjuk jadi assisten pelatih, tetapi banyak analis merasa bahwa ini adalah langkah catur yang diambil oleh manajemen Bucks. Ham bisa saja ditunjuk jadi pelatih anyar andaikan Doc Rivers gagal menunjukkan performa bagus di musim 2024-2025.

"Saya baru-baru ini berbicara dengan beberapa sumber NBA sejak Darvin Ham bergabung sebagai staf pelatih Bucks. Mereka bersikeras mengatakan bahwa ada peran besar Giannis Antetokounmpo dalam perekrutan Ham," ucap Gery Woelfel selaku salah satu reporter ternama di Amerika Serikat.

"Beberapa sumber yang sama juga berpendapat bahwa Ham mendapat tawaran dari beberapa tim lain. Tetapi dia mengambil tawaran dari Bucks karena berasumsi pada akhirnya dia akan menggantikan Doc sebagai (kepala pelatih) Bucks," tutupnya.

Rivers sendiri memang ditunjuk jadi pelatih Bucks pada pertengahan musim 2023-2024. Ia tidak bisa membawa Bucks melangkah jauh di babak playoff. Rivers jelas harus memperbaiki kinerjanya apabila tidak ingin dipecat lebih awal dari durasi kontrak.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Darvin Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milwaukee-bucks-datangkan-darvin-ham-bukan-tanpa-alasan-kuat
266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini