Milos Pejic Puas Dengan Kemenangan Patriots Atas Bima Perkasa

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Feb 2023, 20:26 WIB
Milos Pejic puji performa anak asuhnya saat menang melawan Bima Perkasa.

Milos Pejic puas dengan performa Indonesia Patriots saat menang lawan Bima Perkasa. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Indonesia Patriots yaitu Milos Pejic merasa puas dengan kemenangan timnya saat berjumpa dengan Bima Perkasa Jogjakarta, Kamis (2/2) waktu setempat. Patriots berhasil memberi kekalahan perdana bagi Bima Perkasa di musim 2023 kali ini.

Dalam laga yang berlangsung di GOR Bimasakti tersebut, Indonesia Patriots tampil garang sejak menit awal. Anthony Beane Jr dan kawan-kawan berhasil memanfaatkan celah Bima Perkasa Jogjakarta yang tidak diperkuat oleh salah satu pemain asing mereka, Fuquan Niles. Perlahan demi perlahan, Patriots menggempur pertahanan Bima Perkasa hingga akhirnya menang telak dengan skor akhir 82-57. Perlu diketahui bahwa ini adalah kali pertama Bima Perkasa menelan kekalahan pahit di musim 2023.

Menanggapi kesuksesan timnya memberi kekalahan perdana bagi Bima Perkasa, Milos Pejic sebagai nahkoda tim tentu merasa senang. Ia lega karena anak asuhnya berhasil menunjukkan performa bagus meski dapat tekanan besar dari lawan.

"Kemenangan yang menyenangkan. Bima Perkasa adalah tim yang paling mengejutkan bagi saya. Mereka menang 5-0 di gim-gim sebelumnya. Mereka juga bermain bagus di gim tadi. Hari ini kami main bagus. Dibandingkan sebelumnya, kami tidak terlalu percaya diri. Kini semuanya pelan-pelan meningkat," ucap Coach Milos saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan hasil positif ini, Coach Milos berharap anak asuhnya bisa menjaga tren positif hingga seri-seri yang akan datang. Perjalanan Patriots di musim ini masih sangat panjang.

Artikel Tag: Milos Pejic, Indonesia Patriots

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milos-pejic-puas-dengan-kemenangan-patriots-atas-bima-perkasa
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini