Mike Conley Resmi Menggantikan Posisi Booker di NBA All-Star

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Mar 2021, 13:07 WIB
Point guard Utah Jazz, Mike Conley.

Point guard Utah Jazz, Mike Conley.

Berita Basket NBA: Cedera yang dialami Devin Booker menjadi berkah untuk Mike Conley. Pebasket berusia 33 tahun itu akan bermain di NBA All-Star 2021 setelah menggantikan posisi Booker yang mengalami cedera.

Selama beberapa tahun terakhir, guard Utah Jazz itu telah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik NBA yang tidak pernah dipilih untuk bermain dalam pertandingan NBA All-Star.

Tahun ini, Conley ditambahkan ke Tim Durant sebagai pengganti Booker, yang mengalami cedera lutut kiri. Praktis, Conley bergabung dengan rekan setimnya Donovan Mitchell dan Rudy Gobert sebagai pemain ketiga Jazz dalam NBA All-Star 2021. Dia juga akan mengambil tempat Booker dalam kontes lemparan tiga angka pada NBA All-Star, Minggu, AFP melaporkan, Sabtu.

Brooklyn Nets juga memiliki tiga all-star, yaitu James Harden, Kyrie Irving dan Kevin Durant. Namun, Durant cedera dan tidak mau bermain. Seperti Conley, Booker juga adalah pemain pengganti. Namun, Booker mengalami cedera ketika Phoenix Suns berhasil mengalahkan Golden State Warriors.

Dia menggantikan center Los Angeles Lakers Anthony Davis yang cedera. Conley berada di tahun keduanya bersama Jazz setelah 12 musim bersama Memphis Grizzlies. Dia mencetak rata-rata 16,1 poin, 5,7 assist, sementara menembak dengan akurasi lebih dari 42 persen dari jarak tiga poin.

Berikut hasil NBA All-Star Draft 2021: Starter Tim LeBron: LeBron James, Luka Doncic, Stephen Curry, Giannis Antetokounmpo, Nikola Jokic.

Cadangan Tim LeBron:Damian Lillard, Ben Simmons, Chris Paul, Jaylen Brown, Paul George, Domantas Sabonis, Rudy Gobert. Starter Tim Durant: Kyrie Irving, Joel Embiid, Kawhi Leonard, Bradley Beal, Jayson Tatum.

Cadangan Tim Durant: James Harden, Conley, Zion Williamson, Zach LaVine, Julius Randle, Nikola Vucevic, Donovan Mitchell, Mike Conley.

Artikel Tag: NBA All-Star 2021

935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini