Lebron James Beberkan Alasan Memilih Antetokounmpo

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Mar 2021, 13:50 WIB
Giannis Antetokounmpo dan LeBron James. (Images: Getty)

Giannis Antetokounmpo dan LeBron James. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James memilih Giannis Antetokounmpo sebagai pilihan pertamanya. James pun membeberkan alasannya memilih bintang Milwaukee Bucks itu di NBA All-Star tahun ini.

Dalam dua ajang NBA All-Star terakhir, James memang tidak bisa menjadikan Antetokounmpo sebagai bagian dari skuatnya. Sebab, pada saat itu, keduanya merupakan kapten dari masing-masing tim.

Pada tahun ini, James kembali menjadi kapten di NBA All-Star. Sedangkan Kevin Durant dipastikan tidak menjadi akan menjadi satu tim, karena bintang Brooklyn Nets itu akan menjadi lawannya.

"Saya hanya mencoba memilih pemain yang bisa saling melengkapi," kata Lebron James sebelum memilih Antetokounmpo untuk memperkuat skuatnya, ketika ditanya mengapa dia menang tiga kali pertama dia menjadi kapten, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Kami berada di luar sana, coba mainkan game dengan cara yang benar. Ini adalah pertandingan All-Star, jadi akan ada beberapa kecurangan di luar sana, tetapi untuk sebagian besar game, kami hanya bermain dengan cara yang benar. dan mencoba untuk menang," sambung pebasket yang akrab disapa King James tersebut.

Setelah memilih Giannis Antetokounmpo, James kemudian memutuskan untuk merekrut Stephen Curry, Luka Doncic dan Nikola Jokic untuk memperkuat Tim LeBron. Antetokounmpo pun langsung memberikan komentar mengenai starter Tim LeBron.

"Itu 5 pemain intinya? Ya, sudah berakhir guys. Saya LeBron, Luka, Jokic dan Steph? Sobat, itu 5 pemain inti yang bagus," lanjut dua kali peraih MVP itu.

Artikel Tag: NBA All-Star 2021, Giannis Antetokounmpo

1583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini