Antetokounmpo Pede Bisa Bawa Tim LeBron Menang di NBA All-Star

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Mar 2021, 16:17 WIB
Giannis Antetokounmpo dan LeBron James. (Images: Getty)

Giannis Antetokounmpo dan LeBron James. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo mengaku sangat senang bisa satu tim dengan LeBron James. Ya, GIannis akan tergabung dalam Tim LeBron dalam NBA All-Star 2021.

Saat NBA All-Star Draft 2021 berlangsung, Giannis sedang bertanding melawan Memphis Grizzlies. Setelah memastikan kemenangan 112-111, Giannis diberi tahu bahwa dirinya dipilih oleh LeBron James untuk bermain bersamanya. Ini membuatnya kaget bercampur gembira.

Terutama setelah tahu bahwa Giannis adalah pemain pertama yang disebut oleh LeBron James sebagai starter di timnya. Antetokounmpo belum pernah bermain dengan James sejak Game All-Star pertamanya empat tahun lalu. Dia mengatakan setelah kemenangan Bucks atas Grizzlies pada Kamis malam topi James membuat rekan setimnya mudah dalam bermain basket di lapangan.

"Dia hanya membuat permainan. Sebagian besar waktu Anda hanya terbuka lebar dan saya tidak pernah terbiasa dengan itu dengan orang lain menciptakan perhatian dan saya terbuka lebar sepanjang waktu," kata Antetokounmpo.

"Jadi, saya harus melakukan pekerjaan saya, membuat permainan yang benar juga dan melakukan apa yang selalu saya lakukan: bermain keras dan berharap saya bisa membantunya meraih kemenangan."

Belum surut rasa senangnya, Giannis diberi tahu tentang tiga pemain lainnya dalam starter Tim Lebron. Kemudian seorang reporter menyebutkan bahwa Giannis akan bermain dengan Stephen Curry, Nikola Jokic, dan Luka Doncic.

"Itu starter kami?"tanya Giannis sambil tersenyum. "Ya, semua sudah berakhir sekarang. Saya, LeBron, Luka, Jokic, dan Steph? Itu starter yang bagus. Itu benar-benar bagus untuk memenangkan All-Star kali ini."

Artikel Tag: NBA All-Star 2021, Giannis Antetokounmpo

750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini