Michael Porter Jr Semangat Awali Musim 2023-2024

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Okt 2023, 23:03 WIB
Michael Porter Jr bersemangat kalahkan Lakers di malam pembuka.

Michael Porter Jr semangat hadapi Lakers di malam pembuka. (Gambar: Sportsnaut)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Michael Porter Jr begitu bersemangat menghadapi Los Angeles Lakers di malam pembuka NBA 2023-2024. Ia akan tampil sebagus mungkin untuk bisa membantu timnya meraih kemenangan.

Setelah meraih gelar juara NBA dari musim lalu, Denver Nuggets akan kembali menghadapi Los Angeles Lakers di malam pembuka musim yang baru. Menghadapi tim sebesar Lakers, Michael Porter Jr tentu bersemangat untuk bisa tampil bagus. Ia sudah tidak sabar untuk menghadapi pertandingan pertama musim ini dan membawa timnya keluar sebagai pemenang.

"Oh iya, saya baik-baik saja. Saya tidak akan melewatkan pertandingan pertama untuk alasan apa pun. Kami bersemangat. Dan, ini akan menjadi hari pertandingan yang aneh. Dengan upacara dan acara-acara sebelum pertandingan. Saya ingin menikmati sejenak semuanya, dan setelah itu saya akan fokus pada musim depan," ucap Porter Jr saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Nuggets di musim ini setelah keluar sebagai juara. Perlu diketahui bahwa mereka kehilangan salah satu pemain kunci dari musim lalu yakni Bruce Brown Jr. Bruce Brown Jr merupakan guard yang serba bisa dan jadi salah satu kunci juara Nuggets dari musim lalu. Dengan hengkangnya Brown, Porter sebagai small forward utama harus bekerja lebih keras demi menutupi lubang dalam tim. Tanggung jawabnya akan semakin besar untuk tampil lebih konsisten lagi.

Artikel Tag: Michael Porter Jr, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/michael-porter-jr-semangat-awali-musim-2023-2024
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini