Menang Lawan Cavaliers,LeBron James Beri Kredit Pada Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Nov 2023, 06:57 WIB
LeBron James puji Anthony Davis yang produktif di laga versus Cavaliers.

Anthony Davis dipuji LeBron James usai tampil apik lawan Cavaliers. (Gambar: BVM Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James memberi pujian besar kepada Anthony Davis usai tampil apik di laga tandang versus Cleveland Cavaliers, Sabtu (25/11) waktu setempat. Dalam laga tersebut, Davis sukses menjadi pahlawan kemenangan tim dengan torehan 32 poin dan 13 rebound.

Setelah melempem dalam beberapa laga sebelumnya, Anthony Davis akhirnya mampu memperbaiki performanya di laga melawan Cleveland Cavaliers. Ia berhasil tampil solid dengan mencetak double-double impresif. Menanggapi Davis yang tampil produktif, LeBron langsung memberi pujian selangit kepadanya.

"Malam ini adalah permainannya AD untuk kami. Dia perlu menyentuh bola, kami ingin dia agresif dalam menyerang dan memperkuat pertahanan kami. AD melakukan tugasnya dengan baik dalam menyerang dan bertahan," ucap LeBron James saat diwawancara oleh media setempat.

Davis tidak bisa dipungkiri adalah salah satu pemain bintang dengan kemampuan yang spesial di NBA. Sayangnya, Davis kerap kali termakan oleh cedera dan tidak mudah menunjukkan performa yang konsisten. Hal ini yang membuatnya jarang dielu-elukan oleh banyak pihak sebagai MVP. Ketika dibutuhkan, Davis terkadang mati kutu dan tidak bisa berbuat banyak di lapangan. Beberapa kali, Davis juga masih terlalu sering bersandar kepada LeBron. Padahal, LeBron sudah berusia 39 tahun dan tidak seharusnya Davis terus menerus memberi beban yang begitu berat kepada LeBron. Davis tentu harus konsisten agar bisa membantu Lakers meraih gelar juara lagi.

Artikel Tag: LeBron james, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menang-lawan-cavalierslebron-james-beri-kredit-pada-anthony-davis
263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini