Menang di Game Empat Atas Slingers, Begini Tanggapan Brian Rowsom

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Mei 2019, 10:21 WIB
Menang di Game Empat Atas Slingers, Begini Tanggapan Brian Rowsom

Brian Rowsom puas dengan penampilan CLS Knights di Game 4 Kontra Singapore Slingers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : CLS Knights Indonesia berhasil meraih kemenangan impresif di game keempat babak final ABL melawan Singapore Slingers. Menanggapi kemenangan ini, pelatih kepala Brian Rowsom mengaku senang dan cukup puas dengan permainan anak asuhnya.

Rowsom sendiri mengatakan bahwa semua pemain CLS benar-benar mampu bangkit dari keterpurukan mereka dan bermain dengan jati diri yang sesungguhnya dalam pertandingan tersebut. Mereka juga mampu melesakkan tembakan tiga angka dengan baik serta meminimalisir jumlah turnover yang dibuat. “Kami memang berniat meningkatkan tempo permainan karena dalam dua kekalahan terakhir, mereka benar-benar memaksa kami bermain dengan sangat lambat. Selain itu, kami juga bermain cukup rapi dengan total hanya membuat delapan turnover sepanjang laga,” ucap Rowsom.

Kendati demikian, Rowsom melihat bahwa permainan CLS masih meninggalkan lubang yang harus segera dibenahi menjelang pertandingan penentuan di game kelima nanti. Salah satu permasalahan yang paling krusial di antaranya adalah tembakan freethrow. CLS hanya mampu melesakkan 18 dari total 26 kesempatan yang mereka dapatkan. Beruntung, Slingers juga memiliki akurasi tembakan freethrow yang juga sama buruknya.

Menjelang game kelima yang akan digelar kembali di Singapura, Rowsom cukup optimistis dengan peluang CLS. Ia justru mengatakan jika tekanan kini berada pada pihak Slingers.

“Mengenai gim lima, saya rasa hasil ini membuat tekanan kini berpindah ke pihak Slingers. Anda harus ingat, kami tak seharusnya berada di sini, berada di final ini. Tak ada yang memprediksi kami sampai sini. Tetapi, karena kami sudah sampai di titik ini, kami akan menyelesaikannya dengan harapan meraih gelar juara,” tukasnya.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Singapore Slingers, Brian Rowsom

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menang-di-game-empat-atas-slingers-begini-tanggapan-brian-rowsom
1392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini