Matt Ryan Dapat Kontrak Two-Way Dari Minnesota Timberwolves

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Des 2022, 21:46 WIB
Minnesota Timberwolves tampung Matt Ryan yang dilepas L.A Lakers.

Matt Ryan sepakat terima kontrak two-way dari Timberwolves. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar baik menghampiri Matt Ryan yang baru saja dilepas jadi free agent oleh Los Angeles Lakers. Ryan langsung mendapatkan kontrak bertipe two-way dari Minnesota Timberwolves.

Sebagaimana diketahui, Matt Ryan namanya menjadi populer setelah perjalanan singkatnya bersama Los Angeles Lakers di awal musim 2022-23 kali ini. Ryan awalnya didatangkan dengan status sebagai free agent, tetapi berhasil menembus skuat utama Lakers karena kemampuan menembaknya yang cukup bagus. Nama Ryan kemudian melambung lagi setelah ia berhasil melepaskan buzzer beater ketika Los Angeles Lakers mengalahkan New Orleans Pelicans.

Sayang karena satu dan lain hal, Lakers terpaksa melepas Ryan jadi free agent kembali. Manajemen tim mengatakan bahwa langkah ini diambil untuk mengosongkan ruang pemain dalam tim. Tujuannya ketika bursa pertukaran pemain dibuka tanggal 15 Desember mendatang, Lakers bisa melakukan pergerakan dengan lebih leluasa.

Beruntung bagi Ryan, tidak butuh waktu lama baginya untuk bisa menemukan destinasi baru. Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama dari The Athletic, Ryan langsung meneken kontrak bertipe two-way dengan Minnesota Timberwolves. Kontrak ini jelas membuat Ryan antusias karena ia bisa melanjutkan kariernya di kompetisi NBA.

Timberwolves sendiri memang bukanlah tim yang memiliki pasaran besar seperti Lakers, tetapi kemampuan bermain mereka tidak boleh dianggap remeh. Timberwolves punya nama-nama pemain hebat seperti Rudy Gobert, Karl-Anthony Towns, Anthony Edwards, dan D'Angelo Russell.

Artikel Tag: Matt Ryan, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/matt-ryan-dapat-kontrak-two-way-dari-minnesota-timberwolves
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini