Malone: Jokic adalah MVP Bertahan yang Tidak Dihargai

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Jan 2022, 17:37 WIB
Malone Merasa Jokic adalah MVP Bertahan yang Tidak Dihargai

Bintang Denver Nuggets, Nikola Jokic.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Denver Nuggets, Nikola Jokic terancam gagal mempertahankan gelar MVP miliknya pada musim ini. Pelatih Nuggets, Michael Malone sadar bahwa Jokic tidak seksi sehingga tidak layak untuk diperdebatkan meraih MVP musim ini.

"Saya pikir dia adalah salah satu MVP berkuasa yang tidak dihormati yang dapat saya pikirkan dalam hal perhatian," kata Malone sebelum kekalahan 87-85 Nuggets dari LA Clippers pada hari Selasa.

"Tetapi jika Anda membuka kamus, mencari kata konsistensi, akan ada gambar Nikola di sana. Itu akan kembali ke gelembung, itu akan kembali ke musim 72 pertandingan tahun lalu, dan tahun ini kami tahu Jamal. [Murray] akan absen untuk waktu yang lama. Ketika Anda menambahkan Michael Porter, ketika Anda menambahkan PJ Dozier ke daftar [terluka] itu, bahkan menjadi lebih luar biasa apa yang dia lakukan."

Jokic bermain sangat baik. Dia rata-rata mencetak 25,8 poin, 14,2 rebound yang merupakan tertinggi dalam kariernya, 7,0 assist dan 56,1 persen di lapangan pada musim ini. Performanya itu tak kalah jika dibanding musim lalu ketika dia membawa pulang trofi MVP pertamanya. Pemain asal Serbia itu rata-rata mencetak 26,4 poin, 10,8 rebound, 8,3 assist, dan 56,6% tembakan.

Namun, Jokic terancam kehilangan gelarnya karena kalah bersaing dengan Stephen Curry dari Golden State Warriors, Kevin Durant dari Brooklyn Nets dan Giannis Antetokounmpo dari Milwaukee Bucks.

"Maksud saya, Nikola Jokic tidak seksi," kata Malone. "Dia tidak. Tidak ada apa-apa tentang Nikola , istrinya mungkin tidak setuju. Tetapi jika Anda adalah siswa sejati dari permainan, seorang pelatih, seseorang yang menyukai permainan yang dimainkan dengan cara yang benar, maka Anda menghargai dia pada levelnya. bahwa dia harus dihargai.

“Tapi dia tidak akan berada di Sports Center mencelupkan seseorang. Dia tidak akan memblokir tembakan ke baris ketiga. Tapi jika Anda menghargai passing, IQ, membaca permainan, apa yang dia lakukan setiap malam dari mencetak gol, rebound , sudut pandang playmaking, dan akhirnya saya mulai mendengar bahwa dia mendapatkan sedikit lebih banyak pujian sebagai bek, dan itu memang pantas."

Artikel Tag: Nikola Jokic, Denver Nuggets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/malone-jokic-adalah-mvp-bertahan-yang-tidak-dihargai
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini