Malcolm Brogdon Siap Bantu Celtics untuk Menangkan Gelar NBA

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Jul 2022, 10:59 WIB
Malcolm Brogdon ditendang Indiana Pacers ke Boston Celtics.

Malcolm Brogdon ditendang Indiana Pacers ke Boston Celtics.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics membuat kejutan besar di bursa transfer. Tim besutan Ime Udoka tersebut berhasil mendapatkan Malcolm Brogdon dari Indiana Pacers.

Menurut laporan sumber kepada ESPN, Celtics tidak perlu mengorbankan pemain bintangnya. Sebagai gantinya, Celtics hanya perlu mengirim NBA draft pick 2023 dan lima pemain termasuk Daniel Theis dan juga Aaron Nesmith. Brogdon memang belum resmi tapi siap bantu Celtics.

“Tim Boston ini berpengalaman dan lapar untuk memenangkan kejuaraan. Saya senang menjadi bagian dari keluarga Boston dan bersaing untuk kejuaraan itu," kata Brogdon, yang menambahkan bahwa bintang Celtics Jayson Tatum, Jaylen Brown dan Al Horford, serta Udoka, sebagaimana diberitakan ESPN.

Kehadiran Malcolm Brogdon jelas menambah kedalaman Celtics. Pada musim lalu. Pebasket berusia 29 tahun tersebut berhasil mencetak rata-rata 19,1 poin, 5,1 rebounds, dan 5,9 assists untuk setiap pertandingan bersama Pacers.

Tidak hanya akan membantu serangan, Brogdon juga merupakan tipe pemain yang jago dalam melakukan bertahan termasuk Marcus Smart dan juga Derrick White.

Hebatnya, Boston mendaratkan Brogdon tanpa mengorbankan salah satu dari delapan pemain teratas dari rotasi playoff-nya. Celtics dapat menambah pemain kedua dalam beberapa hari mendatang, karena sumber mengatakan kepada Wojnarowski bahwa setelah San Antonio Spurs menyelesaikan rilis yang diharapkan dari forward Danilo Gallinari, preferensinya adalah bergabung dengan Boston setelah menyelesaikan keringanan.

Sementara itu, Pacers terus membangun skuatnya dengan mengandalkan pemain muda Tyrese Haliburton, yang diperoleh Pacers pada batas waktu perdagangan musim lalu dari Sacrameanto Kings dalam kesepakatan untuk Domantas Sabonis, dan rookie Bennedict Mathurin, pemilihan keseluruhan keenam di NBA minggu lalu.

Theis rata-rata berhasil mencetak 8,2 poin dan 4,9 rebound dalam 47 pertandingan antara Houston dan Boston musim lalu, sementara Nesmith rata-rata mencetak 3,8 poin dalam 52 pertandingan.

Artikel Tag: Boston Celtics, Malcolm Brogdon, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/malcolm-brogdon-siap-bantu-celtics-untuk-menangkan-gelar-nba
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini