Malcolm Brogdon Ikat Kontrak Baru Dengan Indiana Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Okt 2021, 06:41 WIB
Indiana Pacers sukses perpanjang kontrak dari Malcolm Brogdon.

Malcolm Brogdon resmi ikat kontrak baru dengan Indiana Pacers. (Gambar: Indy Cornrows)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Malcolm Brogdon resmi mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen tim. Ia bakal bertahan hingga tahun 2025 yang akan datang.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Malcolm Brogdon sepakat mengikat kontrak baru berdurasi dua tahun bersama Indiana Pacers. Nilai gajinya juga tergolong besar di angka 45 juta Dolar AS. Dengan kontrak lawas Brogdon yang masih ada hingga tahun 2023, maka sang pemain dipastikan terus berseragam Pacers hingga tahun 2025 mendatang.

Keputusan mempertahankan Brogdon memang jadi opsi yang paling masuk akal buat Pacers saat ini. Brogdon sendiri merupakan guard yang solid khususnya dalam melepaskan tembakan. Musim lalu, ia mencetak rata-rata 21 poin, 5 rebound, dan 5 assist per pertandingan. Eks pemain Milwaukee Bucks itu juga melepaskan tembakan tiga angka dengan akurasi 38%.

Perpanjangan kontrak Brogdon ini juga menjawab rumor pertukaran pemain yang melibatkan Ben Simmons. Sebelumnya, Pacers dikait-kaitkan dengan pemain dari Philadelphia 76ers itu. Tidak sedikit yang memberitakan bahwa Pacers siap menukar Caris Levert plus Malcolm Brogdon demi Ben Simmons. Namun dengan perpanjangan ini, rasanya skenario itu sudah mustahil untuk terjadi. Simmons juga telah kembali menjalani latihan dengan 76ers. Brogdon kemungkinan bakal diplot sebagai guard utama dan jangka panjang dari Pacers. Mencari pemain konsisten seperti Brogdon tentunya tidak mudah di era modern NBA sekarang ini.

Artikel Tag: Malcolm Brogdon, Indiana Pacers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/malcolm-brogdon-ikat-kontrak-baru-dengan-indiana-pacers
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini