Magic Johnson Beberkan Dua Nama Pemain Muda Yang Layak Masuk All-Star

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Feb 2021, 23:48 WIB
Magic Johnson klaim De'Aaron Fox dan Jerami Grant layak untuk tembus skuat All-Star.

Magic Johnson nilai De'Aaron Fox dan Jerami Grant layak masuk skuat All-Star.

Berita Basket NBA : Legenda basket NBA yaitu Magic Johnson menyebutkan dua nama pemain muda yang dianggap layak untuk masuk skuat All-Star. Dua nama yang dimaksud Magic adalah Jerami Grant dan De'Aaron Fox.

Magic Johnson sendiri melihat bahwa keduanya memiliki permainan yang berkembang pesat di musim 2021 kali ini. Akan tetapi, nama mereka yang kurang tenar membuat fans kurang begitu menaruh perhatian. Magic ragu jika dua nama yang disebutkannya itu bisa masuk All-Star hanya bermodalkan dari voting fans saja. Umumnya, fans hanya akan memilih nama-nama yang sudah populer dan punya jam terbang tinggi.

"Dua pemain yang kemungkinan besar tidak bisa masuk All-Star tetapi layak mendapatkan tempat adalah De'Aaron Fox dan Jerami Grant," cuit Magic dalam akun twitter pribadinya.

Performa Fox dan Grant memang sangatlah impresif di musim ini. Fox menjelma menjadi pemain andalan Kings dengan kemampuannya yang hebat. Pemain bertangan kidal itu mampu mencetak rata-rata 23 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tripoin yang terus membaik. Tidak berbeda jauh dengan Fox, Grant juga menunjukkan permainan yang gemilang.

Bergabung dengan Detroit Pistons pada bursa pasar bebas lalu, Grant menjalani musim terbaik dalam kariernya. Ia mampu menjadi bintang baru dalam tim dan tampil subur sejauh ini. Torehan statistiknya sangatlah bagus di angka 24 poin dan 5 rebound per pertandingan.

Artikel Tag: Magic Johnson, Jerami Grant, DeAaron Fox

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini