Los Angeles Lakers Perpanjang Kontrak Rob Pelinka

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Okt 2022, 21:06 WIB
Rob Pelinka terus dipertahankan Los Angeles Lakers hingga tahun 2026.

Los Angeles Lakers perpanjang kontrak dari Rob Pelinka. (Gambar: Silver Screen And Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers sepakat untuk melanjutkan kerjasama dengan Rob Pelinka. Pelinka akan terus memegang jabatan sebagai manajer umum serta wakil presiden Lakers hingga tahun 2026.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers sedang berusaha keras untuk bisa bangkit dari keterpurukannya. Tim asal California ini sudah mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa pasar bebas musim 2022. Setelah pemain baru didatangkan dan Darvin Ham didapuk sebagai pelatih baru, kini giliran Rob Pelinka yang mendapatkan perpanjangan kontrak. Pelinka terus dipertahankan hingga empat tahun lagi.

Pada mulanya, Pelinka hanyalah seorang agen pemain biasa. Pemain paling terkenal yang pernah ditangani Pelinka adalah mendiang Kobe Bryant. Karena faktor ini pula, Pelinka dipercaya untuk menjadi anggota inti dari manajemen Lakers.

Selama menjadi petinggi Lakers, Pelinka sudah membuat beberapa transaksi pertukaran pemain yang cukup besar. Pertama, Pelinka menukar Danny Green kepada Oklahoma City Thunder pada tahun 2021 silam. Kala itu, Lakers mendapatkan Dennis Schroder meskipun kerjasamanya tidak berjalan begitu mulus.

Kedua, Pelinka juga menjadi dalang dari pertukaran Lakers dengan Wizards di musim panas tahun lalu. Kala itu, Pelinka sepakat menukar sejumlah asetnya demi mendapatkan Russell Westbrook. Lagi-lagi, Westbrook kurang bisa bersinar dan justru memberi beban tambahan bagi Lakers.

Dengan perpanjangan kontrak hingga tahun 2026, besar harapan fans Lakers untuk bisa melihat timnya berjaya lagi.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Rob Pelinka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-perpanjang-kontrak-rob-pelinka
1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini