Los Angeles Lakers Bakal Berburu Pemain Bintang Ketiga di Musim Panas

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Apr 2024, 20:24 WIB
Los Angeles Lakers ingin rekrut pemain bintang baru di bursa pasar bebas musim panas.

Los Angeles Lakers akan berburu bintang baru di musim panas. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers diyakini akan berburu pemain bintang ketiga pada musim panas nanti. Lakers butuh satu amunisi tambahan untuk melengkapi kombinasi LeBron James dan Anthony Davis.

Menurut laporan dari Jovan Buha selaku salah satu reporter ternama di Amerika Serikat, Los Angeles Lakers berniat untuk membenahi kekuatan tim mereka di bursa pasar bebas nanti. Tidak main-main, Lakers hendak menambah satu pemain bintang lagi agar bisa membantu tugas LeBron serta Davis. Ada beberapa pemain bintang yang sudah masuk dalam monitor Lakers. Beberapa di antaranya adalah Trae Young (Atlanta Hawks), Donovan Mitchell (Cleveland Cavaliers), dan Kyrie Irving (Dallas Mavericks).

Pemain bintang pertama yang dianggap paling masuk akal untuk diburu adalah Trae Young. Young merupakan point guard hebat milik Atlanta Hawks yang tidak pernah meraih gelar juara. Hawks juga tim kecil yang membuat Young sulit untuk meningkatkan pamornya. Berpindah ke Lakers bisa jadi skenario ideal untuk karier Young. Ia bisa mendapatkan tim yang kompetitif, serta mendapat lingkungan yang bisa menambah popularitasnya.

Untuk Donovan Mitchell dan Kyrie Irving, ketersediaan mereka tentu akan ditentukan dari performa Cavaliers dan Mavericks di babak playoff nanti. Andai mereka kalah prematur dan tersingkir di ronde pertama, bisa saja kedua pemain itu akan ditukar oleh masing-masing tim. Satu hal yang perlu diingat, Lakers juga bukan satu-satunya tim yang berburu pemain bintang baru di bursa pasar bebas nanti.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Trae Young

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-bakal-berburu-pemain-bintang-ketiga-di-musim-panas
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini