Los Angeles Clippers Tertarik untuk Datangkan Chris Paul

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 15:53 WIB
Los Angeles Clippers Tertarik untuk Datangkan Chris Paul

Los Angeles Clippers Tertarik untuk Datangkan Chris Paul

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Clippers dilaporkan tertarik untuk menambahkan point guard Hall of Fame masa depan lainnya, Chris Paul ke dalam daftar mereka.

Los Angeles Clippers adalah pelamar potensial untuk All-Star multi-waktu Chris Paul dan Kyle Lowry, menurut koresponden NBA Marc Stein.

“Clippers, saya diberitahu, harus ditambahkan ke daftar tim yang bisa muncul sebagai pelamar calon agen bebas Chris Paul. Saya masih mendengar minggu ini bahwa Paul dan Kyle Lowry, yang hak bebasnya akan segera berakhir setelah menyelesaikan musim lalu di Philadelphia, adalah penjaga veteran yang dikatakan menarik minat Clippers,” tulis Stein dalam laporan Substack yang diterbitkan Minggu.

Stein menambahkan bahwa peluang Clippers untuk mendapatkan Paul memang disertai dengan peringatan. Paul berpotensi keluar dari pasar agen bebas jika Golden State Warriors memutuskan untuk mempertahankannya. Gaji Paul sebesar $30 juta untuk musim 2024-25 hanya dijamin sebagian. Namun mengingat permainan Paul yang menurun dan situasi batasan gaji yang buruk di Warriors, Golden State mungkin akan kesulitan mempertahankan Paul tahun depan. Clippers mungkin juga menunggu apa yang Russell Westbrook pilih untuk dilakukan di luar musim ini. Mantan MVP ini memiliki opsi pemain senilai $4 juta yang harus dia gunakan sebelum akhir bulan depan. Clippers memiliki banyak pertanyaan yang harus dijawab dalam beberapa bulan mendatang. Tim menandatangani Kawhi Leonard untuk perpanjangan jangka panjang. Namun tim masih berada di meja perundingan untuk kesepakatan potensial untuk merekrut kembali bintang agen bebas Paul George dan James Harden.

Artikel Tag: Chris Paul, los angeles clippers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-clippers-tertarik-untuk-datangkan-chris-paul
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini