LeBron James Tak Tahu Siapa Yang Jadi Penerusnya di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Feb 2024, 22:00 WIB
LeBron James tak tahu mengenai siapa yang bakal jadi suksesornya.

LeBron James tak tahu siapa yang bakal jadi penerusnya di NBA. (Gambar: Field Level Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James tidak tahu mengenai siapa yang bakal jadi penerusnya di NBA. Ia mengatakan bahwa setiap pemain tentu memiliki kelebihan masing-masing dan ingin menjadi dirinya sendiri.

Tidak bisa dipungkiri, LeBron James adalah ikon liga untuk saat ini. LeBron adalah pemain tertua dan telah bermain selama 21 musim. Meskipun usianya sudah menginjak 39 tahun, tetapi LeBron masih sangat produktif dan belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa.

Dengan usia yang sudah tidak lagi muda itu, tentu orang bertanya-tanya mengenai siapa yang nantinya layak disebut sebagai 'The Next LeBron'. Menanggapi pertanyaan itu, LeBron sendiri tidak tahu karena menurutnya tidak ada pemain yang ingin meniru kesuksesan dari orang lain. Mereka ingin jadi diri sendiri dan hanya menjadikan pemain lain sebagai motivasi saja.

"Saya tidak berpikir tentang, oke pemain ini yang jadi orang berikutnya. Anda harus membiarkan hal ini berjalan secara alamiah dan lihat apa yang terjadi. Tetapi kami memiliki banyak pemain hebat di liga ini yang bisa membawa apapun selama mereka berpikir seperti itu," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

"Saat saya masuk ke liga, saya tidak merasa menggantikan siapapun. Saya tidak menganggap diri saya sebagai Michael berikutnya atau penerus Michael. Hal yang saya pikirkan adalah saya harus memulai dari awal," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tak-tahu-siapa-yang-jadi-penerusnya-di-nba
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini