LeBron James Tak Setuju NBA Gelar All-Star Game

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Feb 2021, 20:21 WIB
LeBron James tidak setuju jika NBA gelar event All-Star tahun ini.

LeBron James tak sepakat dengan pagelaran All-Star di musim 2021.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James merasa tidak setuju dengan rencana NBA menggelar pertandingan All-Star. Menurutnya, pihak liga lebih baik menunda rencana itu karena kondisi masih belum memungkinkan.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini pihak liga sepakat untuk menggelar pertandingan All-Star pada tanggal 7 Maret mendatang di Kota Atlanta. Meski terkesan bagus untuk fans, rupanya LeBron James tidak setuju dengan rencana tersebut. Event All-Star harusnya digelar dengan penuh rasa semangat dan bahagia, tetapi kini pemain tidak bisa bebas karena protokol kesehatan. Lebih baik jeda tengah musim digunakan untuk rehat total dari kesibukan sejenak.

"Kami harus bermain di musim yang pendek dengan 72 pertandingan, dan kami diberitahu tidak ada All-Star 2021. Saya rasa itu menyenangkan, karena kami bisa mendapatkan waktu untuk beristirahat di tengah musim. Lalu tiba-tiba, mereka melempar pertandingan All-Star lagi," ucap LeBron.

"Ini tamparan bagi wajah pemain. Kami masih menghadapi pandemi. Saya tidak memiliki energi dan kegembiraan All-Star tahun ini. Bila saya terpilih, saya akan berada di sana secara fisik, tapi tidak secara mental," tutupnya.

Rasa tidak setuju akan event All-Star sejatinya tidak disampaikan oleh LeBron saja. De'Aaron Fox selaku punggawa Sacramento Kings juga mempunyai pendapat yang sama.

"Bila boleh jujur, maka saya menyebut ini ide yang bodoh. Saat ini, kami masih harus memakai masker saat bertanding di musim reguuler. Lalu apa gunanya ada pertandingan All-Star?" kata Fox.

Artikel Tag: LeBron james, NBA

1291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini