LeBron James Tak Sepaham Dengan Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Jun 2020, 17:31 WIB
LeBron James Tak Sepaham Dengan Kyrie Irving

LeBron James tidak sepaham dengan Kyrie Irving.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Beberapa waktu lalu, Kyrie Irving mengeluarkan pendapatnya yang cukup tajam. Irving mengatakan jika NBA seharusnya tidak melanjutkan kompetisi di tengah situasi Amerika Serikat yang kacau akibat isu rasisme George Floyd.

Irving kala itu menjelaskan jika melanjutkan kompetisi akan menarik perhatian dari masyarakat Amerika Serikat. Orang-orang yang awalnya memperdulikan isu rasisme menjadi lupa akan hal tersebut dan kembali fokus pada keseruan olahraga basket. Selang sekian lama, LeBron James selaku mantan rekan setim Kyrie Irving di skuat Cleveland Cavaliers akhirnya angkat bicara.

Baginya, melanjutkan kompetisi masih menjadi ide bagus meskipun isu rasisme sedang viral juga. Bermain olahraga basket tidak akan mengubah persepsi banyak orang mengenai isu rasisme selama pandangan mereka masih benar dan positif.

"Dia ingin terus membuat tanda di luar lapangan. Dia ingin bermain basket. Dan seperti yang selalu terjadi, dia jelas percaya dia bisa melakukan keduanya pada saat yang sama," tulis salah satu media ternama Amerika Serikat soal pendapat LeBron James dalam melanjutkan kompetisi.

Keinginan LeBron melanjutkan kompetisi memang dapat dimaklumi. Lakers saat ini sedang bertengger di peringkat satu klasemen sementara konferensi barat dan memiliki peluang besar untuk merengkuh titel juara. Sebagai pemain bintang yang kompetitif, jelas LeBron ingin menambah koleksi cincin juaranya. Apalagi, peluang menjadi juara NBA tidak akan muncul dengan frekuensi yang sering.

Artikel Tag: NBA, lakers, nets, LeBron james, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tak-sepaham-dengan-kyrie-irving
1311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini